Dé Mangol, Destinasi Instagramable dan Wisata Kuliner di Gunungkidul. Penikmat Senja Pasti Suka!

De Mangol Gunungkidul

Meski kondisi belum membaik, nyatanya orang-orang sudah tidak sabar untuk bepergian ke luar rumah. Sudah lebih dari 5 bulan karantina wilayah diberlakukan. Tampaknya sektor ekonomi sudah megap-megap dengan kondisi tersebut. Maka dari itu diberlakukan era new normal atau adaptasi kebiasaan baru terutama saat orang ingin berwisata.

Advertisement

Kota Jogja yang awalnya sepi kini bergeliat kembali. Cafe dan restoran sudah buka, tempat wisata menyusul kemudian. Jalanan kembali ramai dan bergeliat. Salah satu lokasi yang kini bisa jadi destinasi favorit wisatawan adalah De Mangol yang berlokasi di Gunungkidul. Seperti apa cafe yang juga menyediakan pemandangan indah kota Jogja dari ketinggian ini? Yuk simak ulasan Hipwee Travel berikut.

Buat kamu pecinta kuliner yang akan berlibur ke Jogja mending cobain deh liburan ke De Mangol Gunungkidul. Pemandangannya keren parah

de mangol via www.instagram.com

Berlokasi di Jl. Raya Patuk Ngoro-ngoro Km. 1,4, Patuk, Gunung Kidul, Yogyakarta, De Mangol adalah pilihan tempat wisata yang relatif baru di Gunungkidul. Konsep tempat wisata yang memadukan dengan cafe atau tempat makan diusung De Mangol untuk memanjakan wisatawan. Lokasinya pun berdekatan dengan Bukit Bintang, maupun Heha Skyview.

pemandangan di kala malam via www.instagram.com

Nggak cuma bisa makan, kamu bakalan betah karena banyak spot foto yang memanjakan mata. Kece banget sih

spot foto via www.instagram.com

Berada di ketinggian, De Mangol ini mempunyai pemandangan alam yang juara. Gunung Merapi di sebelah utara tampak begitu gagah. Tampak pedesaan dan persawahan hijau di bawahnya yang eksotis. Saat malam, kamu bisa menyaksikan kerlip lampu kota Jogja terlihat seperti bintang-bintang dari sana. Selain pemandangan alam, terdapat spot foto berupa teras kaca yang cakep banget. Ada pula spot sepeda, tulisan de’Mangol dan juga spot telepon London.

de mangol gunungkidul via www.instagram.com

Andalan di tempat ini tentu saja restonya. Makan dengan pemandangan indah begini memang romantis sih!

cantik banget ya via www.instagram.com

Namanya juga tempat wisata, pasti ada tiket masuknya dong ya. Tiket masuk ke De Mangol saat weekdays 15 ribu rupiah dan saat weekend 20 ribu rupiah. Tempat ini buka setiap pukul 15.00 sampai 22.00. Jadi kalau yang mau menikmati senja cocok banget nih nongkrong di sana sembari ngicipin kuliner dari restorannya. Mantep banget kalau datang sama pasangan ya. Hehehe.

pemandangannya kece via www.instagram.com

Buat yang mau ke Jogja, yuk main ke De Mangol di Gunungkidul ini!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE