Dermaga Marina Pantai Boom, Destinasi Instagramable di Banyuwangi. Bakalan Ngehits Nih Tahun Ini!

Dermaga Marina Pantai Boom Banyuwangi

Sunrise of Java. Begitu julukan yang disematkan pada Kabupaten Banyuwangi. Kabupaten yang berada di ujung timur pulau Jawa ini memang sedang bersinar. Bukan karena KKN Desa Penari yang settingnya di Banyuwangi lho ya, bukan pula karena lokasi syuting Perempuan Tanah Jahanam yang horor itu lokasinya di sana. Banyuwangi memang punya banyak kekayaan alam yang patut dieksplor secara tuntas. Sebut saja Kawah Ijen, Taman Nasional Baluran, Pantai Plengkung, Green Bay dan masih banyak lagi lainnya.

Untuk menunjang akses laut yang baik dan meningkatkan pariwisata Banyuwangi, dibangunlah Dermaga Marina Pantai Boom. Dermaga tersebut dibangun oleh PT Pelindo Property Indonesia, anak usaha PT Pelindo III. Satu hal yang spesial adalah, dermaga ini punya desain yang cantik dan instagramable abis. Nggak percaya? Yuk simak ulasan Hipwee Travel aja.

Dulunya pantai nelayan yang kumuh, kini pantai Boom disulap jadi pantai tongkrongan anak muda Banyuwangi. Kamu bisa melihat pulau Bali dari sini

pantai boom via www.itjeher.com

Demi meningkatkan kemudahan akses ke Banyuwangi sekaligus menciptakan pertumbuhan pariwisata, dibangunlah Dermaga Marina yang merupakan dermaga kapal pesiar dengan fasilitas yang lengkap

dermaga boom via www.instagram.com

Dermaga Marina dilengkapi dengan berbagai fasilitas sekaligus spot instagramable. Lumayan bisa jadi tempat liburan baru di Banyuwangi

kece abis tempatnya via www.instagram.com

Kawasan pelabuhan yang dulunya kumuh kini sudah tertata rapi. Lengkap dengan kampu ikonik dan bangku-bangku yang memanjakan pengunjung

tempatnya ngehits via www.instagram.com

Selain spot yang bisa kamu gunakan untuk prewedding shot ini, dermaga pantai Boom Marina Banyuwangi nantinya akan memiliki dermaga dengan beragam fasilitas pendukung pariwisata yang cukup mewah, seperti zona marina, residensial, dan juga rekreasi

seru banget sih ke sini via www.instagram.com

Jembatan dengan atap spiral ini jadi favorit traveler yang datang ke sana. Kece banget sih!

jembatan instagramable via www.instagram.com

Nongkrong santai sambil menjemput senja juga bisa. Romantis banget kan suasananya?

sunset pun kece via www.instagram.com

Kalau malam juga nggak kalah keren lho. Ajak pasangan nongkrong di sini boleh juga. Hehehe

malam juga kece via www.instagram.com

Kawasan dermaga marina pantai Boom ini juga akan dilengkapi fasilitas lain seperti restoran internasional, fasilitas penunjang pariwisata dan sarana perawatan kapal pesiar. Fasilitas ini bakal menjadikan dermaga tersebut sebagai dermaga kapal pesiar terintegrasi pertama di Indonesia. Wah keren banget Banyuwangi!

bupati banyuwangi via kumparan.com

Advertisement

Dermaga Marina Pantai Boom ini bakalan ngehits nih tahun 2020 ini. Yuk bertandang ke Banyuwangi!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE