Diskon Tiket Pesawat 50 Persen ke 10 Destinasi Wisata Berikut. Masih Takut Traveling Nggak Nih?

Diskon Tiket Pesawat 50 %

Virus Corona yang disebut dengan COVID-19 kini makin menyebar ke berbagai negara, tak terkecuali Indonesia yang mencatatkan 2 kasus positif COVID-19 pada siang hari ini (2/3). Praktis orang takut bepergian ke luar negeri, terutama ke negara dengan penderita virus Corona yang cukup banyak.

Advertisement

Mengantisipasi anjloknya perekonomian di sektor pariwisata karena virus Corona, pemerintah memutuskan untuk menerapkan insentif untuk tiket domestik ke 10 destinasi wisata. Itu artinya bakalan ada diskon tiket pesawat sampai 50 % ke berbagai tempat wisata menarik di Indonesia. Pemerintah Indonesia berharap wisatawan masih mau bepergian ke destinasi domestik.

Potongan tiket pesawat bisa kamu dapatkan mulai bulan Maret sampai bulan Mei 2020. Potongan harga bisa sampai 50 % lho~

tiket pesawat via www.hdwallpapersin.com

Pemerintah akan memberikan diskon tiket pesawat sebagai stimulus agar sektor pariwisata tetap berjalan. Masyarakat Indonesia bisa menikmati potongan harga hingga 50 % selama tiga bulan mulai Maret hingga Mei 2020. Hal ini untuk mendorong wisatawan tetap liburan meskipun siaga satu wabah virus Corona.

Skema diskon tiket pesawat kali ini ada 3 macam, yang pertama diskon tiket pesawat 45 % untuk pesawat full service. Kedua, diskon tiket 48 % untuk pesawat medium service, sementara itu skema ketiga adalah maskapai low cost carrier juga dapat diskon 50 %. Jumlah penikmat diskon tiket ini ditujukan ke 25 % penumpang di satu pesawat.

Advertisement

Diskon tiket pesawat ini berlaku untuk semua penerbangan menuju 10 destinasi wisata yang dipilih oleh pemerintah. Berikut di antaranya

jalan malioboro via i.ytimg.com

Tidak semua rute penerbangan tersedia tiket diskon 50 % ini, melainkan hanya rute-rute ke 10 destinasi berikut. Destinasi tersebut adalah Batam, Denpasar, Yogyakarta, Labuan Bajo, Lombok, Malang, Manado, Silangit, Tanjung Pinang, dan Tanjung Pandan. Baik dari maupun menuju ke 10 destinasi tersebut, pulang balik.

Pilihan destinasi wisata di atas telah dipertimbangkan dengan seksama oleh pemangku kepentingan pariwisata. Destinasi-destinasi tersebut dianggap jadi tempat liburan yang paling pas untuk mendongkrak sektor pariwisata yang tengah lesu dua bulan belakangan. Cuma ya itu, harus tetap waspada sih…

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE