Kocaknya Foto Perbandingan Liburan 2019 vs 2020. Pokoknya Tahun 2020 Low Budget Deh!

Liburan 2019 vs Liburan 2020

Sudah hampir setengah tahun dunia harus menghadapi pandemi Corona. Di masa-masa yang berat ini, pergerakan manusia ke tempat lain dibatasi. Alhasil, sektor terdampak paling parah adalah sektor yang berhubungan dengan perpindahan orang. Mulai dari maskapai penerbangan, wisata, dan juga perhotelan. Hampir setengah tahun ini orang-orang menahan diri untuk tidak berlibur ke tempat wisata baik di dalam maupun luar negeri.

Advertisement

Namun bukan traveler kalau menyerah begitu saja. Kalau pun nggak bisa liburan beneran, setidaknya bikin kreasi seolah liburan padahal di rumah saja. Seperti yang dilakukan oleh travel blogger bernama Sharon Waugh ini. Bosan nggak bisa liburan, wanita yang sudah menjelajahi 58 negara di dunia ini bikin foto liburan 2019 vs liburan 2020 di mana tahun 2019 masih berlibur normal dan 2020 hanya liburan di rumah. Kocak banget deh aksi Sharon di Instagram!

Potret Sharon di Taj Mahal tahun 2019 coba dikreasikan ulang di rumahnya. Yap, Taj Mahal dengan beberapa buah tisu toilet. Nggak mirip sih, hehehe

taj mahal via www.instagram.com

Camping adalah kegiatan favorit yang biasanya bisa dilakukan di akhir pekan. Kalau tahun ini, ya camping di dalam rumah juga bisa deh ya

berkemah di dalam rumah via www.instagram.com

Advertisement

Papan selancar bisa diganti papan setrikaan. Okesip!

kangen surfing kan via www.instagram.com

Hunting sunrise dengan mudah bisa dilakukan tahun 2019, tapi di tahun ini nggak ada sunrise atau sunset-an. Pokoknya di rumah aja!

apapun bisa dilakukan di rumah via www.instagram.com

Yoga dengan latar belakang mentari pagi kini diganti yoga dengan latar belakang gorden dengan lampu yang masih menyala

yoga ala ala via www.instagram.com

Advertisement

Gedung opera di Sydney Australia ternyata mirip dengan tumpukan piring ya. Liburan 2020 emang low budget sih!

sydney low budget via www.instagram.com

Nongkrong di tepi danau tahun 2019 < nongkrong di WC tahun 2020

nongkrong di wc pun bisa via www.instagram.com

Sebenarnya kalau mau mirip, bisa dikasih background poster tempat wisata biar keliatan sama. Ya masa backgroundnya yang pertama di Thailand, satunya di dapur. Hehehe

backgroundnya cukup kamar aja via www.instagram.com

Back to nature bisa dilakukan di tahun 2020 dengan berfoto di dekat pot tanaman di rumah

menyatu dengan alam via www.instagram.com

Tahun 2019, antrian di depan lukisan Monalisa nggak pernah terhenti. Nah di tahun 2020 kita malah dengan mudah melihatnya secara virtual

virtual tour via www.instagram.com

Mudah-mudahan pandemi segera berakhir deh. Udah kangen liburan lagi.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE