Memang semakin hari semakin banyak saja inspirasi dan ide unik untuk membuat cafe. Kali ini, sebuah cafe di Semarang tengah menjadi sorotan. Sebab, gambar mencengangkan dari cafe tersebut telah dibagikan oleh fanpage Kick Andy Show dan langsung menggemparkan netizen. Ada apa gerangan?

Terlihat dalam foto tersebut, banyak orang yang bisa menikmati makanan di tempat makan “nyentrik” itu. Tapi, dari komentar-komentar di bawah postingan foto itu juga banyak netizen yang langsung merinding. Hmm, kalau kamu pemberani, lanjutin bacanya deh! Hipwee Travel kasih informasi spesial buat kamu semua!

Cafe ini jelas sangat luar biasa. Gimana enggak, kamu dituntut untuk makan di atas jamban yang biasanya digunakan untuk membuang hajat. Iyuuuuh!

silahkan dimakan, selamat menikmati

silahkan dimakan, selamat menikmati via facebook.com

Advertisement

Para netizen bilang, cafe ini uniknya keterlaluan, nggak kira-kira. Sajian dihidangkan di atas jamban, jelas di luar kebiasaan manusia normal kebanyakan. Tak hanya seluruh makanannya yang ditempatkan di atas jamban, tempat duduk di cafe itu pun dibuat mirip closet duduk. Dalam foto yang beredar di fanpage Kick Andy Show terlihat cafe itu ramai dikunjungi pengunjung. Bahkan, beberapa foto juga memperlihatkan pengunjung tengah asik mengambil beragam hidangan dari “jamban.” Mereka sama sekali tak memperlihatkan raut muka jijik, justru senyum yang mengembang di wajah-wajah itu.

Eh ternyata ada maksud mulia di balik Cafe Jamban ini. Mau tau?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya