7 Hotel yang Instagramable dan Comfy di Bandung. Murah Meriah, Nggak Nyampe 500 Ribu Rupiah

Hotel Instagramable di Bandung

Bandung masih jadi destinasi liburan favorit buat semua orang. Atmosfir Bandung yang lebih adem, fasilitas komplit, dan makanan enak mungkin jadi alasan kenapa orang rela balik lagi ke Bandung demi liburan. Padahal, selain hal-hal seru di Bandung, Bandung juga sekarang makin macet aja lalu lintasnya.

Advertisement

Kalau tetep pengen liburan di Bandung dengan bebas macet, mendingan staycation aja. Bandung punya banyak pilihan hotel dan penginapan instagramable untuk staycation. Nggak cuma indah dipandang mata, hotel dan penginapan ini juga sangat nyaman untuk bobok cantik juga. Ini nih, daftar hotel dan penginapan instagramable dan comfy di Bandung ala Hipwee Travel.

Summerbird Bed & Brasserie, mirip rumah nenek dengan halaman yang penuh dengan tanaman. Kamarnya pun instagramable dan nyaman.

Summerbird Bed & Brasserie via www.instagram.com

Dari luar Summerbird Bed & Brasserie mirip kaya rumah nenek yang gedhe dengan halaman luas. Summerbird ini juga punya cafe dengan ornamen kayu dan tanaman di sana-sini. Kamarnya dominan dengan warna putih dan tentu saja instagramable dan comfy. Rate-nya sekitar 400 ribuan rupiah per malam.

Cottonwood Bed and Breakfast yang sangat instagram friendly. Tiap kamarnya punya desain yang beda-beda.

Cottonwood Bed & Breakfast via www.instagram.com

Cottonwood Bed & Breakfast ini bener-bener tempat yang instagram friendly. Dari mulai penampakan luar, tiap lorong, sampe tiap kamar desainnya sangat sangat memanjakan mata. Bahkan tiap kamar punya desain berbeda-beda. Jadi misal kamu berencana nginep 2 malam di sini, coba deh pindah kamar biar ngerasain desain yang beda. Rate-nya sekitarĀ  400 ribuan rupiah.

Advertisement
Yello Hotel Paskal Bandung yang punya ciri khas warna-warni. Mural dindingnya seru banget buat foto-foto.

Yello Hotel Paskal Bandung via www.instagram.com

Untuk yang suka hotel dengan penuh warna, Hotel Yello Paskal ini cocok banget buat kamu. Jaringan Hotel Yello emang punya ciri khas penuh warna. Meski tiap Yello Hotel punya dominasi warna kuning, tapi tiap hotel punya mural yang beda-beda. Di Yello Paskal muralnya lucu banget dan seru buat foto-foto. Lokasinya juga jadi poin plus banget. Rate-nya sekitar 400 ribuan rupiah.

Dreamwood @ Gal Ciumbeulit Bandung, penginapan super lucu dengan harga bersahabat. Instagramable banget lah pokoknya.

Dreamwood Bandung via www.instagram.com

Dreamwood @ Gal Ciumbebuleuit ini bisa ditemukan via Air Bnb. Penginapan ini lucu banget desainnya. Pokoknya semuanya serba instagramable. Tata ruangannya juga asik dan sangat sangat comfy. Mereka bahkan nyediain gitar buat genjreng-genjreng. Rate room-nya cuma sekitar 300 ribuan rupiah aja.

Pavillion 19, rumah dengan desain manis yang bikin betah. Yang paling seru adalah tempat sarapannya yang berbatasan langsung dengan kebun.

Pavillion 19 via www.instagram.com

Pavillion 19 ini juga bisa ditemukan di AirBnb. Sebenernya ini rumah biasa yang didesain dengan manis sehingga jadi sangat instagramable. Kamarnya lumayan luas. Ada ruang makan yang punya akses langsung dengan taman dan ada banyak ornamen lucu yang asik untuk dijadikan spot foto. Rate-nya cuma 200 ribuan rupiah lho.

Advertisement

White Cliff Bandung, Air Bnb dengan dominasi warna putih. Bentuk bangunannya unik banget dan tiap kamar beda-beda.

White Cliff via www.instagram.com

Sesuai dengan namanya, White Cliff ini didominasi warna putih. Bangunan arsitekturnya unik banget. Bentuknya sendiri mirip rumah tinggal yang desainnya unik. Kamarnya disebut unit, dan tiap unit punya keunikan sendiri-sendiri. Untuk naik ke kamar/unit cuma ada tangga ya, jadi kalau kamu bawa koper, siap-siap angkat-angkat koper ke atas. Di tiap unit ada balkon dengan pemandangan Bandung yang asik. Rate-nya sekitar 300 ribuan.

Blackbird Bandung dan bangunan hotelnya yang unik. Cuma bisa pesan via airbnb dan wa aja.

Blackbird Bandung via www.instagram.com

Blackbird Bandung ini mirip kaya rumah super besar. Bangunannya sangat artistik dan di tiap kamar ada banyak tanaman. Kamarnya sendiri ada tiga tipe: medium, medium with balcony, dan large. Untuk kamar medium ukurannya udah luas banget lho. Blackbird Bandung ini bisa dipesan via airbnb atau wa. Nomor wa-nya ada di instagram @blacbirdhotel. Rate-nya mulai dari 500 ribu rupiah per malam, sudah termasuk breakfast.

Pas nulis ini, Hipwee Travel pengen balik lagi ke Bandung, liburan dan staycation di hotel dan penginapan di daftar ini lho. Udah desainnya cakep, instagenic, nyaman banget. Kamu nggak pengen apa?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE