Pulau Bali emang selalu menarik untuk dikunjungi, nggak cuma sekali dua kali, tapi berkali-kali. Buat yang mau wisata alam ke pantai, banyak, mau ke gunung ada, mau cuma leyeh-leyeh lihat sawah hijau juga bisa. Mau wisata kekinian dengan spot foto seabrek, Bali juga punya dong.

Kalau cuma butuh staycation di Bali, sangat mudah untuk nyari hotel kekinian. Apalagi sekarang makin banyak hotel yang sengaja berkonsep instagramable, cantik di mata dan tentunya cantik di lensa kamera. Asiknya lagi, banyak hotel instagramable di Bali yang kelasnya budget alias rate-nya sangat sangat bersahabat. Hipwee Travel punya daftar 7 hotel instagramable di Bali.

Desain warna-warni ceria di Cara Cara Inn yang bikin liburan di Bali makin berwarna. Harganya juga bersahabat banget.

Cara Cara Inn Bali via www.instagram.com

Advertisement

Cara Cara Inn punya desain yang ceria banget. Tampilan luarnya aja udah cerah banget dengan dominasi warna-warna cerah. Desain warna-warni ini konsisten dari lobby, cafe, kamar, sampe ke rooftop swimming pool. Yes, mereka punya rooftop swimming pool yang kece banget. Yang nggak kalah seru, harganya cenderung murah, sekitar 300 ribuan per kamar yang bisa muat 2-3 orang. Ada kamar dormitory juga untuk kamu yang solo travelling.

Arsitektur bangunan unik di Scala Bed & Beyond. Semua sudutnya bikin pengen foto-foto.

Scala Bed and Beyond via www.instagram.com

Scala Bed and Beyond punya arsitektur bangunan yang unik. Bangunannya sendiri terkesan elegan dengan dominasi warna putih dan abu-abu. Karena desain bangunannya, semua sudut Scala Bed and Beyond sangat instagramable. Kamarnya sendiri sangat luas dengan desain yang bersih dan lagi lagi, instagramable. Rate-nya sekitar 400 ribuan, sangat worthed it dengan desain bangunan dan kamar yang kece banget ini.

Borough Capsule Hotel Bali untuk kamu si solo traveller. Kapsulnya lega, desainnya bagus, rooftop swimming pool-nya asik.

Borough Capsule Hotel Bali via www.instagram.com

Borough Capsule Hotel ini cocok banget buat kamu yang solo travel. Meskipun dalam satu ruang ada beberapa tempat tidur, tapi desain ruangnya lega dan ada privasi untuk tiap kapsul. Selain itu common room-nya, tempat kamu berbagi ruang dengan traveller lain juga seru banget. Rooftop swimming pool-nya punya view cakep khas Bali. Hiasan mural di Borough Capsule Hotel juga cakep.

Liberta Seminyak dan konsep warna-warninya yang bikin happy. Kamarnya pun seru dengan hiasan wallpaper yang ceria.

Liberta Seminyak Bali via www.instagram.com

Advertisement

Liberta Seminyak juga mengangkat konsep warna-warni. Bagian kolam renangnya asik banget, ada banyak spot foto di area ini. Kamarnya juga seru dengan wallpaper warna-warni dan luas kamar yang lumayan lega. Staff-nya juga ramah banget. Rate di Liberta Seminyak cuma sekitar 300 ribuan.

Villa Karma Loka dan gunungnya yang cakep. Bisa menikmati view ini dari kolam renang atau dari balkon kamar!

Villa Karma Loka via www.instagram.com

Villa Karma Loka ini lokasinya di Karangasem, Bali timur. Villa Karma Loka punya pemandangan gunung yang cakep. Swimming poolnya semacam infinity pool dengan pemandangan gunung dan perbukitan. Bahkan di kamar ada balkon yang juga punya pemandangan alam yang super cantik ini. Hotel cakep ini rate-nya cuma 300 ribuan.

Hotel yang Bali banget bisa kamu temukan di Pecatu Ubud. Kolam renangnya ada di lantai atas, bikin momen sunset sambil nongkrong di pool makin syahdu.

Pecatu Ubud via www.instagram.com

Pecatu Ubud ini tipikal hotel dengan desain yang Bali banget. Ornamen kayu mentah menghias furniture di sepanjang rumah. Kolam renangnya ada di lantai atas, jadi kalau matahari terbenam bisa lihat warna sunset yang cantik banget dari pool. Breakfast-nya warna-warni karena komplit dari makan berat sampe buah-buahan, dan tentu saja view-nya Ubud yang syahdu.

Santai kaya di pantai di Le Pirate Beach Club. Segala impian tentang pantai diakomodir di Le Pirate Beach Club.

Le Pirate Beach Club via www.instagram.com

Le Pirate Beach Club ini emang bener-bener rumah pantai yang pantai banget. Begitu buka kamar udah ada laut di depan mata, pohon kelapa lengkap dengan hammock untuk santai sambil menikmati semilir angin laut ada. Kolam renang dengan pemandangan laut juga ada. Lokasinya ada di Nusa Ceningan, pulau kecil di selatan Bali yang bisa kamu jangkau dengan naik kapal dari Sanur.

Hotel-hotel yang Hipwee Travel ulas di sini rate-nya nggak lebih dari 500 ribu rupiah. Kalau satu kamar bisa ditempati 2-3 orang, berarti per orang nggak lebih dari 200 ribu rupiah dong. Sangat worthed it dengan tampilan hotel fancy dan kece di daftar hotel instagramable Bali ini ya.

Yuk staycation di Bali!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya