Hotel Mewah Dibangun di Atas Jembatan Tua dengan Rel Kereta. Keren Banget Sih Pemandangannya!

Hotel Kruger Afrika Selatan

Semakin unik sebuah hotel, kini semakin dicari oleh traveler. Apalagi jika hotel tersebut punya pemandangan alam yang spektakuler dan tak biasa. Meskipun harganya mahal, hotel-hotel unik seperti ini selalu dicari oleh banyak orang.

Advertisement

Salah satu hotel mewah nan unik dibangun di sebuah bekas rel kereta di Afrika Selatan. Bekas jembatan yang merupakan jalur kereta api di Taman Nasional Kruger ini sudah tidak digunakan sekian lama. Untuk itu, hotel Kruger Shalati berdiri di atasnya dan menjadikannya hotel dengan pemandangan alam spektakuler.

Di sebuah jembatan dengan rel kereta, sebuah hotel dibangun di atasnya. Uniknya lagi, kamar hotel mewah ini berbentuk gerbong kereta

jembatan tua via www.dailymail.co.uk

Hotel Kruger Shalati mungkin adalah hotel dengan lokasi paling nyleneh di dunia. Betapa tidak, hotel mewah ini dibangun di atas sebuah jembatan setinggi 984 meter dengan jalur rel kereta api yang berada di atas sungai. Aneh banget kan? Kalau biasanya hotel dibangun di atas bukit atau dekat pantai, eh hotel yang satu ini di atas jembatan tua berusia lebih dari 100 tahun. Meski dibangun di atas jembatan tua, namun pemandangan alam dari sini sungguh luar biasa.

Meski dibangun di atas jembatan, namun interior hotelnya sekelas bintang lima. Menikmati alam dari hotel seperti ini terasa menyenangkan

kamarnya mewah banget via www.dailymail.co.uk

Total ada 24 kamar yang menggunakan gerbong kereta api dan ditarik dengan kabel ke tengah jembatan. Seolah beneran naik kereta melewati jalur ini. Di tengahnya kereta akan berhenti dan jadi sebuah tempat menginap yang luar biasa. Fasilitasnya mewah, dengan perabotan serta interior yang lux dan bernuansa Afrika. Harga per malamnya berkisar 7,950 Rand (£347/$428) atau kalau dijadikan kurs rupiah sekitar 6 jutaan per malam per orang.

Advertisement

interiornya mewah via www.dailymail.co.uk

Dibangun pada tahun 1912, jembatan Selati di Taman Nasional Kruger ini sudah lama tidak digunakan. Daripada menganggur, dibikinlah hotel di atas sana

keren banget sih hotel ini via www.dailymail.co.uk

Dibangun pada tahun 1912, dulunya jembatan ini adalah rel kereta api yang menyeberangi sungai Sabie menuju ke Taman Nasional Kruger pada tahun 1920-an. Namun kondisinya sudah mangkrak karena sejak lama tidak digunakan. Untuk itu, dibangunlah hotel Kruger tepat di atasnya.

Kehidupan alam liar Afrika bisa kamu saksikan dari hotel ini. Di sekitarnya ada berbagai jenis satwa liar seperti buaya, kuda nil, kerbau, hingga gajah di sekitar sungai. Dari hotel ini kamu bisa menikmati suasana alam Afrika tepat di tengah-tengahnya dengan suasana yang mewah.

gerbong kereta via www.dailymail.co.uk

Bulan madu di sini oke juga nih kayanya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE