Hotel Dunia Fantasi di Fantasyland, Kanada

Sebagai tempat menginap, hotel menyediakan kamar sesuai kelas yang dibuat senyaman mungkin. Ada hotel dengan kamar sederhana tapi murah, ada pula kamar yang perabotannya mewah. Tapi kita semua mungkin bisa sepakat kalau kamar hotel ya bentuknya begitu-begitu aja. Kalaupun ada yang berbeda biasanya cuma di luasan dan fasilitasnya. Di era kekinian sih sudah mulai ada beberapa hotel yang mendekor kamar jadi instagramable.

Tapi ada satu hotel yang gokil banget bisa bikin kamu tercengang. Fantasyland Hotel di Kanada ini memang niat banget buat memanjakan para tamunya. Betapa tidak, ada berbagai dekorasi kamar yang seakan membawamu ke dunia fantasi. Mulai dari kamar tidur dengan konsep igloo dengan nuansa salju, ada pula kamar yang menyajikan nuansa luar angkasa! Wow, niat banget nih hotel.

Advertisement

Langsung aja kita simak berbagai dekorasi kamarnya yang serasa membawamu ke dunia fantasi ala Fantasyland Hotel dilansir dari Daily Mail.

Kalau selama ini kamu nggak pernah mengalami musim dingin yang penuh dengan salju dengan tinggal di igloo, kamu mesti coba kamar ini

kamar bergaya igloo via www.dailymail.co.uk

Pengen ngerasain tinggal di dalam ‘truk?’ Fantasyland juga menyediakan kamar bernuansa lalu lintas dan tidurnya di atas truk

tidur di atas bak truk via www.dailymail.co.uk

Bagi pecinta sejarah, suite kuno bernama Victorian-coach ini epik banget sih. Ada kasur di kereta yang lengkap dengan pengemudinya dalam bentuk mannequin

kereta kuda plus pengemudinya (kurang kudanya aja via www.dailymail.co.uk

Nggak usah pergi ke luar angkasa beneran untuk menikmati kamar tidur dengan pemandangan ala astronot di luar angkasa. Lengkap dengan bintang-bintangnya. Nih menginap di kamar ini aja!

menginap serasa di pesawat luar angkasa via www.dailymail.co.uk

Pengen merasa berlibur ke Afrika, nih cobain kamar yang menggunakan interior ala savana Afrika. Ada hot tubs-nya juga lho

ala ala afrika via www.dailymail.co.uk

Kembali ke masa lalu, seperti ini kamar istana Romawi yang bisa kamu inapi di Fantasyland

Saking niatnya, hotel ini juga menyediakan kamar dengan cita rasa Polynesia yang punya air terjun dan batuan gunung. Niat bener

ala modern polynesia via www.dailymail.co.uk

Kalau kamar ini punya tema ‘Olahraga’ dengan ring basket juga. Totalitas banget nih Fantasyland Hotel

tema sport via www.dailymail.co.uk

Safari Afrika lengkap dengan jacuzzi yang kece banget. Konsepnya keren sih hotel ini

safari afrika via www.dailymail.co.uk

Kalau yang ini kamar dengan cita rasa Western atau Amerika. Lengkap dengan penjara kecil di sudutnya. Lha emang Barat apakah identik dengan kejahatan?

ada penjaranya via www.dailymail.co.uk

Tak ketinggalan kamar bernuansa Arab pun tersedia di hotel ini. Mungkin kamar bernuansa Indonesia aja ya yang nggak ada. Hehehe

ala ala arab via www.dailymail.co.uk

Untuk menginap di sana, kamu cukup merogoh kocek $ 161 saja atau sekitar 2 juta rupiah per malam

murah ‘kan? via www.dailymail.co.uk

Yuk segera kunjungi Fantasyland Hotel yang punya kamar-kamar menakjubkan ini. Nggak nyesel lah nginep di sana!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya