Ini Lho 7 Alasan Kenapa Jomblo dan Traveler Adalah Status Paling Bahagia Di Dunia! Nggak Percaya?

1 year ago By Fatkhur Rozi

Kata orang, jomblo adalah status paling hina yang pasti penyandangnya nggak akan menemukan kebahagiaan. Saking menyedihkannya, banyak tuh meme dan segala macam kisah yang seakan menyudutkan dan mengatakan bahwa jomblo itu kaum-kaum tersakiti yang layak dikasihani. Padahal? Kalau mereka tahu gimana rasanya jadi jomblo, mereka nggak akan berpikiran seperti itu!

Apalagi kalau kamu jomblo dan traveler. Wah… Itu kombinasi status paling bahagia se-dunia! Nggak percaya? Nih buktinya~

Jomblo itu nggak butuh izin pacar kalau mau jalan kemana-mana, kamu bebas traveling kapan aja

Kamu yang udah punya pacar pasti berpikir dua kali kalau mau traveling. Sebelum kamu bisa jalan-jalan, kamu yang udah punya pacar harus izin dulu sama pacarmu. Bilang bahwa kamu punya rencana buat traveling kepada pacar itu bukan perkara mudah, loh. Banyak kasus dimana kamu dimaki temanmu karena membatalkan janji traveling dengan alasan nggak diizinin pacar.

Kalau yang jomblo? Mau jalan kapan aja mah bebas. Nggak perlu repot-repot menyesuaikan jadwal dengan pacar, apalagi minta izin sama orang lain selain oranguta. :p

Kamu pun nggak perlu repot mintain izin ke pacar orangtua saat kalian mau jalan. Jomblo itu enak!

Advertisement

Mintain izin ke orangtuanya tuh susah~ via youtube.com

Salah satu hal lain yang bikin jomblo traveler patut berbahagia adalah kamu nggak perlu mintain izin kepada orangtua pacar saat kamu mau ngajakin dia jalan. Kalian yang punya pasti kalau ingin mengajak pasanganmu jalan pasti harus izin dulu, meyakinkan orangtuanya bahwa kamu patut dipercaya untuk menjaga buah hati mereka.

Masalahnya, mintain izin kepada orangtua pacar itu susah. Banyak pertanyaan yang harus kamu jawab dan semuanya pasti memojokkanmu. Belum lagi kalau orangtuanya menolak mentah-mentah, kan sakit hati jadinya. Makanya kamu yang jomblo harus bersyukur nggak mengalami hal seperti itu…

Tak perlu mikirin destinasi yang diinginkan pacar, kamu bebas traveling kemana aja. Jomblo mah bebas!

Bebas mau kemana aja via thingstodo.viator.com

Kamu yang punya pacar juga nggak bisa seenaknya mau traveling kemana aja. Kalau traveling sama pasangan, hukumnya wajib mempertimbangkan destinasi yang diinginkan pacar. Kamu nggak bisa begitu aja jalan-jalan ke tempat yang kamu suka. Kalau pacarmu nggak setuju, kamu ya harus mau berkompromi sama dia. Nah, karena itu bersyukurlah kamu yang jomblo. Kamu bebas mau traveling kemana aja, bahkan sama siapa aja.

Selama traveling kamu bisa menikmati waktumu, nggak khawatir ada telpon dan sms yang mengganggu

Pasti nggak jomblo nih! via www.travelandleisure.com

Berbeda dengan kalian yang punya pacar, kamu yang jomblo dan hobi traveling pasti lebih bisa menikmati waktu travelingmu. Kamu nggak perlu khawatir bakalan ada yang menghubungimu dan meminta laporan kamu sedang dimana, sama siapa dan ngapain aja. Karenanya kamu lebih punya waktu yang berkualitas selama traveling. Hasilnya, kamu lebih peka dengan sekitarmu. Menikmati alam dan berinteraksi dengan sesama jadi lebih seru.

Karena kamu nggak punya pacar, kamu nggak perlu repot-repot ngurusin anak orang sepanjang perjalanan

Ngga repot ngurusin anak orang via www.huffingtonpost.com

Salah satu yang paling menyenangkan dari status jomblo dan traveler adalah kamu nggak perlu repot-repot ngurusin pacarmu yang ikut traveling bareng kamu. Ngurusin anak orang itu susah. Waktumu bakal kamu habiskan untuk memperhatikan pacarmu di sepanjang perjalanan. Waktu untukmu sendiri bakal berkurang. Bahkan bisa jadi kamu nggak punya waktu buat menikmati perjalanan. Kalau jomblo? Traveling tanpa pacar mah pasti bahagia karena kamu bisa bebas menikmati semuanya tanpa mikirin siapa-siapa~

Pun demikian jika bicara soal biaya. Jomblo bikin kamu nggak ngeluarin duit buat pacarmu saat jalan-jalan

Biaya mahal itu buat diri sendiri! via www.tourradar.com

Ngajakin pacar saat traveling itu nggak cuma nyiksa dari segi kamu nggak bisa menikmati waktu travelingmu doang, loh. Nyiksanya juga dari segi finansial juga. Kamu yang jomblo sedikit bisa bernafas lega karena cuma membiayai diri sendiri saat traveling. Nah yang punya pacar? Mereka juga harus menyiapkan budget ekstra buat bayarin pacarnya. Apalagi kalau cowok. Gengsi atuh kalau nggak biayain pacarnya… :p

Yang paling seru, kamu bebas kenalan sama orang baru saat kamu traveling nanti. Nggak perlu khawatir dicemburui

Diantara semua benefit jadi jomblo yang suka traveling, ini adalah benefit yang paling menguntungkan. Sepanjang perjalanan, kamu pasti bertemu dengan banyak traveler lain. Nah, dari sana kamu punya kesempatan buat kenalan dengan orang-orang baru tersebut. Yah, kali aja ada yang cakep, bisa dideketin dan cocok. Lumayan banget kan, ya. Kamu yang udah punya pacar mah cuma bisa gigit jari. Boro-boro deketin, kamu melirik orang lain aja udah dicemburui sama pacarmu. Sedih, ya… Haha
Gimana? Kamu yang jomblo dan traveler nggak usah merasa sedih lagi. Tuh, alasan-alasan di atas jadi bukti nyata bahwa traveler jomblo itu hidupnya bahagia. Nggak sengenes yang mereka kira, kok. Setuju, nggak? 😀

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!

Rekomendasi

6 Comments

  1. Liburan YUKS di Purbalingga
    pinBB 5F210925 wa/ line 087843102380

    Banyak Wisata ALam yang bener-bener alami
    Jangan segan-segan untuk menggunakan Jasa BIMA Rental Mobil Purbalingga

    http://www.bimarentalmobil.com/2016/06/bima-rental-mobil-cukup-telpon-armada.html

    #bimapusatrentalmobilpurbalingga
    #pusatrentalmobilpurbalingga
    #rentalmobilpurbalingga
    #rentalmotorpurbalingga
    #pusatrentalmotorpurbalingga

  2. Liburan YUKS di Purbalingga
    pinBB 5F210925 wa/ line 087843102380

    Banyak Wisata ALam yang bener-bener alami
    Jangan segan-segan untuk menggunakan Jasa BIMA Rental Mobil Purbalingga

    http://www.bimarentalmobil.com/2016/06/bima-rental-mobil-cukup-telpon-armada.html

    #bimapusatrentalmobilpurbalingga
    #pusatrentalmobilpurbalingga
    #rentalmobilpurbalingga
    #rentalmotorpurbalingga
    #pusatrentalmotorpurbalingga

  3. Liburan YUKS di Purbalingga
    pinBB 5F210925 wa/ line 087843102380

    Banyak Wisata ALam yang bener-bener alami
    Jangan segan-segan untuk menggunakan Jasa BIMA Rental Mobil Purbalingga

    http://www.bimarentalmobil.com/2016/06/bima-rental-mobil-cukup-telpon-armada.html

    #bimapusatrentalmobilpurbalingga
    #pusatrentalmobilpurbalingga
    #rentalmobilpurbalingga
    #rentalmotorpurbalingga
    #pusatrentalmotorpurbalingga