Inilah Hostel Paling Instagramable di Dunia versi Hostelworld. Ternyata Ada di Bali Lho!

Bagi traveler zaman sekarang, mereka tidaka terlalu mementingkan penginapan dengan fasilitas mewah. Bagi mereka, hotel atau hostel yang nyaman dan instagramable lebih dipilih. Tak bisa dipungkiri bahwa foto yang bagus adalah salah satu tujuan liburan. Nah, bagaimana dengan kamu?

Advertisement

Banyak sekali traveler yang lebih memilih hostel ketimbang hotel. Selain harganya lebih murah, hostel juga menawarkan kenyamanan yang seperti di rumah sendiri. Baru-baru ini, situs pemesanan online, Hostelworld mengadakan awards untuk memilih hostel-hostel terbaik dari seluruh dunia. Untuk Indonesia sendiri, Hostel The Farm Canggu jadi pemenang HOSCAR di tahun 2018 ini. Di Lonely Planet, The Farm Canggu jadi satu di anatar 10 hostel paling instagramable di dunia. Yuk kita kepoin foto-fotonya aja.

Berada di salah satu kawasan favorit turis asing di Bali, Canggu, The Farm hostel menyediakan penginapan bernuansa santai dengan penampilan yang kece

the farm hostel via www.instagram.com

Buat kamu traveler dengan budjet cekak, hostel mungkin jadi pilihan terbaik buat kamu semua. Tinggal sekamar dengan beberapa orang asing nggak masalah ‘kan?

kece banget via www.instagram.com

Advertisement

The Farm Hostel di Canggu ini jadi pilihan terbaik jika ingin berkunjung ke Bali. Ada dua kolam renang yang cocok buat santai-santai

dari atas via www.instagram.com

Selain nyaman, ada hiasan-hiasan kecil yang mempercantik hostel ini. Kamu bisa banyakin foto-foto deh di sini…

bisa foto-foto via www.instagram.com

Situs pemesanan hostel terkemuka, Hostelworld pun memberi predikat hostel terbaik di Indonesia. Belakangan, Lonely Planet menyebut The Farm Canggu jadi salah satu hostel paling instagramable di dunia

hostel terbaik di indonesia via www.instagram.com

Advertisement

Kolam renangnya asik banget buat santai. Berjemur dan berendam selalu jadi aktivitas yang menyenangkan di hostel ini

kolam renangnya mantap via www.instagram.com

Harga menginap per malamnya juga murah lho. Kamu cukup merogoh kocek 200 ribu rupiah untuk menginap di sana dengan fasilitas kamar dormitory alias satu bed di dalam kamar yang muat 4-8 bed. Rame-rame gitu lah…

hostel serasa resort via www.instagram.com

Liburan sambil kerja pun nggak masalah lho. Menginap dengan harga murah dan bisa dipakai buat kerja juga. Generasi nomad digital suka banget lah dengan hostel semacam ini

asyik buat kerja via www.instagram.com

Tempatnya yang cozy dan instagramable bikin betah deh, apalagi bisa ketemu dengan banyak solo traveler dari berbagai belahan dunia. Punya banyak temen bule dong. Ihik ihik…

tempat kerja sambil liburan via www.instagram.com

Buat kamu yang pengen menginap di sana, hubungi aja nih akun Instagramnya. Atau kamu bisa memesannya di Hostelworld. Jadi pengen ke sana nih!

Kalau ada rencana liburan ke Bali, The Farm Hostel Canggu bisa jadi alternatif akomodasi. Ulasan pengunjung oke, staff ramah, dan harga murah. Mantap ‘kan?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE