Binatang adalah suatu makhluk yang diciptakan Tuhan untuk menemani manusia. Ya, binatang ini bisa jadi sahabat paling setia buat kamu, menemani sepimu, mengusir betemu, atau apapun yang tengah kamu rasakan. Apalagi buat kamu yang jomblo, kamu bisa melampiaskan kasih sayangmu kepada hewan peliharanmu itu. Justru, daripada kamu sebel sama gebetanmu atau pacarmu yang nggak bisa bikin kamu bahagia, kamu bisa ketawa kalau melihat hewan peliharaanmu bertingkah aneh.

Nah, buat kamu yang nggak bisa ketawa, senyum, dan gemez karena pacarmu, Hipwee Travel akan suguhkan perilaku lucu para binatang. Dan, inilah parade video singkat tentang tingkah laku hewan-hewan yang bisa bikin kamu gemez dan pengin meluk!

Buat yang suka nyanyi sekaligus pecinta unggas, mungkin Kakatua satu ini bisa jadi guru vokal yang bagus buatmu!

Dengerin berulang kali deh. Lucu banget! Lagu siapa, ya?

Betapa hangat hubungan Ibu dan anak panda ini. Mesra banget, ya?

Advertisement

Kadang, suka nggak yakin kalau mereka ini binatang…

Aduh! Ini mah sial banget…

Awas, nanti jatuh! HAHA

Kalau yang ini sih si anak yang mencoba mengingatkan Ibunya biar nggak makan melulu. Duh, Mama kaget, Nak!

Baby Panda😂😂🐼🐼 Video by @123.amazingvideos Tag your best friends below😂😍👇

A video posted by Cute Baby Animals🐼🐶😻🐱🐢🐯🐰🙈🐬 (@cutecubanimals) on

Nggak cuma Mamanya, kamu pasti juga kaget nonton video ini!

Gumpalan-gumpalan putih yang menggelinding ini pasti mengocok perutmu. Percaya deh, gemesin banget!

Lihat deh, kelakuan panda-panda ini. Gemezin banget deh! :3

Anjing memang hewan paling setia di dunia, melebihi kesetiaan kekasihmu. Dia tahu siapa teman terbaiknya!

Who's your best friend?

A video posted by Funny Animal Videos (@funny.animal.videos) on

Who’s your best friend, Gaes?

Bahkan peliharaanmu tahu siapa sahabat sejatinya. Kamu?

Seberapa sayang pacarmu kepada dirimu? Sebesar kasih sayang Ibu kucing ini pada anaknya nggak?

Follow @discoverplace👈 Tag your friends below Clips @purrminators

A video posted by Animals Clips (@animal_clips) on

Kalau pacarmu nggak sesayang ini padamu, mending kamu pacaran sama kucing aja! :p

Jangan lupa untuk memandikan hewan peliharaanmu, ya! Dia pasti nurut kok kalau diajak mandi, kecuali…

Follow @animal_clips for be happy Tag your someone 😾👶😼

A video posted by Animals Clips (@animal_clips) on

Kucing, ‘kan, takut air, Dik! -____-

Ya ampun. Mungkin si Miaaw lagi kelaparan.

Follow @cutecubanimals for cute animal photos @cutecubanimals

A video posted by Animals Clips (@animal_clips) on

HAHAHAHA

Kucing aja nggak pernah nyerah. Kamu yang baru nembak sekali, langsung ditolak, udah nyerah?

So, kamu masih berpikir bahwa kucing dan anjing suka berantem? Ah, itu cuma ada di film Tom and Jerry kok!

Follow @natureandsweetness for more amazing nature and animals photos @natureandsweetness . Clips @facatdog

A video posted by Animals Clips (@animal_clips) on

Tuh, ‘kan. Anjing dan kucing sebenarnya bersahabat kok. Ini buktinya, main ‘colek-colek’.

Dan… Siapa yang masukin anjing ini ke dalam gelas?? Atau rumahnya memang di situ?

Follow @animal_clips for be happy👈👈 Tag Your Friends

A video posted by Animals Clips (@animal_clips) on

Engg….

Lihatlah enam bersaudara ini. Enam anak Bulldog yang uyel-able!

Wajah doang serem! Kelakuan gemesin!

Tuh, Gaes! Mereka aja piknik ke pantai. Masa kamu berkutat dengan masa lalu melulu? Piknik dong!

Tag your friends Clips @golden_george_

A video posted by Animals Clips (@animal_clips) on

Buat kamu yang kurang piknik, mungkin kawanan ini bisa bikin kamu mupeng. #mukapengin :p

Pada akhirnya, ketika seekor binatang telah memiliki chemistry, inilah yang akan terjadi padamu.

Lovely penguen Tag your friends👈 "If you want to be happy 🐼 follow @animal_clips @animal_clips

A video posted by Animals Clips (@animal_clips) on

Dia akan selalu setia padamu. Mengikuti segala yang kamu katakan.

Nah, itulah parade kecil video binatang-binatang lucu yang menggemaskan. Mana peliharaan favoritmu? Selucu apa sih mereka? Memelihara binatang, berarti kamu sudah berkomitmen untuk menjaga dan menyayanginya sepenuh hati. Jangan biarkan mereka mati kelaparan dan tak terurus, ya!