Setiap orang tentu punya destinasi favorit untuk menghabiskan waktu liburnya. Satu tempat favorit yang bisa membantunya menghilangkan penat dari kerjaan atau kegiatan sehari-hari yang lain. Naik gunung, main ke pantai, berlibur ke kota-kota besar, dan banyak destinasi lain sering jadi jujukan wisata bagi kita yang tengah butuh refreshing pikiran.

Tapi, tau kah kamu kalau ternyata tempat favorit cowokmu buat liburan itu juga bisa dijadikan tolak ukur kadar romantisnya? Penasaran? Yuk simak aja ulasannya ~

Gunung adalah tempat favorit bagi cowok-cowok yang punya semangat juang tinggi. Bersamanya, kamu bakal dibuat merasa istimewa

Anak gunung, coy~ via 2-bp-blogspot.com

Cowokmu yang punya hobi naik gunung adalah cowok yang punya semangat juang tinggi. Dia adalah sosok yang tak akan menyerah menghadapi tantangan demi mencapai puncak tujuannya. Bayangkan saat tujuannya adalah kamu. Dia bakal jadi sosok paling romantis yang akan memperjuangkanmu sampai dapat. Kamu pun bakal dibuat merasa layaknya cewek paling istimewa di dunia dengan segenap perlakuannya. Seneng, kan… 😀

Jangan salah, cowok yang menghabiskan liburannya di taman bukan berarti dia kurang kerjaan. Dia cuma sosok yang peka dan peduli dengan sekitaran

Advertisement

Mungkin kamu mengira rada aneh jika cowok menghabiskan liburannya buat pergi ke taman adalah cowok yang kurang kerjaan. Bagaimana tidak, ngapain coba cowok ke taman? Tapi kamu jangan keburu bilang dia kurang kerjaan dulu. Cowok yang hobi menghabiskan waktu luang di taman dan tempat ramai biasanya cowok yang peka. Saat kalian menjalin hubungan berdua, kamu nggak akan dibikin marah. Sekalipun kamu pas marah, dia bakal cepat berusaha memperbaiki keadaan. Secara, dia cowok yang peka terhadap sekitaran ~

Museum dan candi adalah destinasi favorit buat cowok yang teliti yang punya daya analisis tinggi. Dia nggak akan lupa hari spesial kalian~

Duh, ini foto kapan tahun… -_- via hipwee.com

Kamu yang punya cowok hobi jalan di museum atau candi pasti bangga sama cowokmu. Dia adalah sosok yang punya ketelitian yang sangat tinggi dan daya analisis yang tak kalah tinggi pula. Dengan sifatnya yang seperti itu, dia tak mungkin lupa dengan hari-hari spesial kalian serta akan selalu ingat setiap detail gestur yang kamu tunjukkan. Seakan dia tahu apa yang kamu mau, kamu pun akan dibuat bahagia dengan kado dan surprise darinya yang selalu istimewa.

Cowok yang hobi ke pantai adalah sosok romantis. Melihat sunset berdua dengan pasangan, siapa sih yang nggak suka?

Anak pantai~ via hipwee.com

Kata orang, anak pantai itu tipikal orang-orang yang santai dan selow. Namun untuk urusan keromantisan, jangan pernah meremehkan kadar romantisnya cowokmu yang punya hobi mantai. Dia yang punya hobi merasakan deru angin pantai, melihat ombak bekejaran hingga menikmati indahnya sunset di bibir pantai mah jelas sosok yang sangat romantis. Dia nggak akan ragu membawamu untuk berdua menikmati pesona sunset di pantai-pantai yang indah!

Jika jalan-jalan ke kota besar adalah hobi cowokmu, dia punya karakter petualang sejati. Kamu bakal dibuat bahagia dengan sifatnya yang nggak membosankan

Liburannya di kota~ via www.akbaryoga.com

Jika cowokmu punya hobi jalan-jalan ke kota besar seperti Jogja, Bandung dan lain-lain saat liburan, itu artinya dia punya jiwa petualang sejati. Dia punya rasa penasaran yang tinggi (bukan kepo loh, ya) yang pasti bikin kamu nyaman bercerita padanya soal masalahmu sehari-hari. Dia punya segudang pengalaman yang membuatmu merasa terbantu saat bercerita soal harimnu. Pun dengan sifatnya yang juga penuh rasa penasaran akan membuatmu tak pernah bosan saat kalian berdua. Akan selalu ada hal baru yang bisa membuatmu makin cinta sama dia di setiap harinya.

Kalau cowokmu cuma menghabiskan liburan di kamar saja, bukan berarti dia pemalas. Bisa jadi dia cowok hemat yang menabung buat masa depan berdua

Mager teruuuus~ via takerunote.wordpress.com

Nah, kamu sebenarnya nggak perlu panik jika cowokmu lebih sering menghabiskan waktu liburan di kamar doang. Cowok yang liburannya cuma dihabiskan di kamar doang nggak melulu pemalas kok. Bisa jadi dia hanya ingin berhemat. Daripada menghabiskan uang buat jalan, dia lebih memilih untuk diam di kamar demi menabung buat masa depan berdua. Biaya menikah itu nggak murah, loh. Bersyukurlah kalau punya cowok seperti ini. Hehe.
Nah, gimana? Cowokmu termasuk yang mana nih? Apapun hobinya, semoga cowokmu tetap menunjukkan perhatian buat kamu, ya. Oh iya, semoga langgeng juga ya. 😀

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!