Kedai Kopi Daong Bogor Sudah Buka dengan Protokol New Normal. Pecinta Kopi Bisa Nih ke Sini Lagi!

Kedai Kopi Daong Bogor

Di era new normal seperti sekarang, kamu pasti sudah mulai merancang bepergian ke luar kota ataupun destinasi wisata. Hmm, sebaiknya kamu lebih hati-hati deh untuk tidak ke luar kota terlebih dahulu. Hal ini dikarenakan muncul spot-spot zona merah baru seperti Solo dan Surabaya yang semakin hari kian bertambah korbannya.

Advertisement

Lalu, kamu bolehnya main ke mana? Ya sebisa mungkin di dalam kota atau kabupaten tempat tinggalmu. Tetap jaga jarak dan selalu kenakan masker. Buat kamu yang berada di Bogor, kamu boleh nih cobain Kopi Daong Bogor yang sudah buka sejak bulan Juni lalu. Jangan khawatir, pihak pengelola kedai ini juga menerapkan protokol new normal bagi pengunjung yang datang ke sana.

Kopi Daong berada di Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. Lokasinya berada di dalam hutan pinus

kedai kopi daong via www.instagram.com

Buat kamu yang berada di Bogor dan sekitarnya, kamu pasti sudah familiar dengan kedai Kopi Daong di Pancawati ya. Kedai kopi yang baru berusia 1 tahunan ini jadi tempat nongkrong di Bogor. Lokasinya berada di tengah hutan pinus sehingga udaranya sejuk dan pemandangan alamnya memanjakan mata. Banyak pepohonan rindang di sekeliling kedai yang bikin pengunjung betah ngopi di sana.

Setelah tutup beberapa bulan, Kedai Kopi Daong kembali buka awal bulan Juni lalu. Kedai Kopi Daong menerapkan protokol kesehatan dan membatasi jumlah pengunjung

protokol kesehatan via www.instagram.com

Untuk menerapkan protokol new normal, pihak kedai membatasi jumlah pengunjung hanya menjadi 600 orang per hari. Jika sudah melewati kuota akan ditutup. Bagi pengunjung yang tidak mengenakan masker juga dilarang masuk ke salam sana. Juga diberlakukan tiket antrian masuk di depan pintu masuk kedai. Jika pukul 6.30 masih banyak pengunjung maka gate akan ditutup sehingga pengunjung baru tidak bisa masuk. Wah cukup ketat ya untuk ukuran kedai kopi.

Advertisement

Buat kamu pecinta kopi dan butuh refreshing setelah berbulan-bulan karantina, cobain deh Kedai Kopi Daong ini. Nggak cuma kedai kopi, kamu bisa menikmati suasana alam yang menyegarkan

kopi daong via www.instagram.com

Nggak cuma kopi yang bisa kamu coba di sini, melainkan tempatnya juga asik buat nongkrong. Banyak spot instagramable juga di sana. Ada spot gardu pandang, permadani terbang, skybike dan lain-lain. Bakalan betah deh berlama-lama. Tapi berhubung situasinya masih begini, sebaiknya kamu nggak usah berlama-lama ya nongkrongnya. Jangan lupa pakai masker dan tetap jaga jarak dengan pengunjung lain. Jika dirasa sudah ramai banget mending pulang deh.

kedai kopi daong via www.instagram.com

Buat warga Bogor aja ya. Buat kamu yang di luar kota cari kedai kopi deket rumah aja. Hehehe.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE