Harga tiket pesawat masih saja mahal. Mudik naik pesawat kini bukan lagi pilihan. PT KAI kini mulai ambil peluang itu. Mengerti akan kebutuhan transportasi yang aman dan nyaman, PT KAI meluncurkan kereta mewah untuk mudik lebaran tahun ini. Kereta baru yang diluncurkan adalah Kereta sleeper Luxury 2. Kereta ini berbeda dengan kereta biasanya, karena ada fitur ‘sleeper’ sehingga tempat duduknya bisa jadi tempat tidur. Wah asik banget nih!

Kereta sleeper luxury 2 ini sudah beroperasi untuk mudik lebaran dengan harga yang masih promo. Dengan segala fasilitasnya, naik kereta ini serasa naik pesawat kelas bisnis. Pengen tahu fasilitasnya ada apa saja? Yuk simak ulasan Hipwee Travel berikut ini.

Diluncurkan sejak tanggal 26 Mei 2019, kelas sleeper Luxury 2 ini akan dirangkaikan di gerbong kereta dari Jakarta ke berbagai kota seperti Solo, Jogja dan Malang

kaya pesawat kelas bisnis via www.instagram.com

Advertisement

Pada tanggal 26 Mei lalu, PT KAI meluncurkan kereta sleeper Luxury 2. Gerbong kelas sleeper Luxury 2 ini ada di beberapa rangkaian kereta seperti KA Argo Lawu (Gambir – Solo Balapan pp), KA Argo Dwipangga (Gambir-Solo Balapan pp), KA Taksaka (Gambir-Yogyakarta pp), dan KA Gajayana (Gambir-Malang pp). Cuma ada 26 seat di setiap gerbongnya.

Ada sejumlah fasilitas yang bisa kamu nikmati sebagai  penumpang kereta sleeper Luxury 2. Pelayanan di kereta ini mirip kelas bisnis pesawat terbang. Salah satunya adalah kursi yang dapat direbahkan hingga 140 derajat secara elektrik dan bisa diputar 180 derajat. Jadi bisa tiduran deh. Wah seru banget kan?

Memang apa saja fasilitas yang disediakan di kereta sleeper Luxury 2?

mewah banget bro via twitter.com

Ada banyak fasilitas yang bakal memanjakanmu saat naik kereta yang satu ini. Mulai dari disediakannya bantal, selimut, dan handuk wajah untuk kenyamanan penumpang. Lalu di kursinya terdapat sandaran kaki elektrik, LCD TV, USB charge port, meja makan portable, lampu baca, dan juga tombol khusus untuk meminta bantuan petugas kereta api.

Advertisement

Kamu juga bakal dapat makanan berat dan makanan penutup. Jadi serasa naik pesawat ya. Selain itu ada pula mini bar yang menyediakan minuman dan snack yang bisa kamu ambil dan nikmati sepuasnya (free flow). Wah ini sih dimanjakan banget ya.

PT KAI kasih harga promo buat kamu yang mudik naik kereta sleeper LUXURY 2. Tiket Jakarta ke Jogja cuma 750 ribu rupiah saja

harga promo via www.instagram.com

Menyambut angkutan Lebaran 2019, PT KAI memberikan harga promo untuk menikmati kereta sleeper Luxury 2. Dari Stasiun Gambir ke Stasiun Yogyakarta harganya cuma 750 ribu rupiah saja. Harga yang sangat layak untuk menikmati fasilitas mewah di kereta sleeper Luxury 2. Promo ini cuma berlaku untuk rute Gambir-Yogyakarta saja. Harga tersebut adalah harga promo yang berlaku untuk keberangkatan 26 Mei 2019 hingga 26 Juni 2019.

Gimana, tertarik nyobain kereta mewah yang satu ini buat mudik Lebaran? Yuk kita cobain daripada naik pesawat harganya mahal banget.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya