8 Kolam Renang Infinity di Bali yang Pemandangannya Luar Biasa. Cocok Buat Bulan Madu Kamu Nantinya

Kolam Renang Infinity Bali

Bali selalu jadi destinasi liburan favorit wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Nggak cuma menjajakan pantai-pantai pasir putih, Bali juga menawarkan fasilitas akomodasi terbaik di dunia. Tak sedikit hotel maupun resort bintang yang fasilitasnya mewah banget. Kolam renang di hotel pun menyajikan pemandangan yang mewah. Bali memang pilihan terbaik untuk liburan di Indonesia.

Advertisement

Nah, bicara mengenai kolam renang di Bali, Hipwee Travel mau kasih tau 8 hotel dengan kolam renang infinity yang view-nya luar biasa. Kamu bakalan betah deh kalau menginap di sana. Penasaran seperti apa kolam renang dengan pemandangan cantik di Bali? Yuk simak aja ulasannya.

The Edge Bali punya kolam renang infinity yang menyatu dengan pemandangan lautan. Spektakuler sih kolam renang ini!

the edge via www.instagram.com

Hotel The Edge Bali dengan kolam renang eksotis ini berada di Uluwatu, Kuta Selatan. Kolam renang ini dibangun dengan lantai kaca sehingga tebing terlihat jelas dari dalam kolam renang. Cocok buat kamu yang suka tantangan. Menginap di sini per malam 14 juta.

Kamandalu Ubud punya beberapa kolam renang infinity yang gokil abis. Serasa menyatu dengan alam!

kamandalu ubud via www.instagram.com

Siapa yang nggak tahu hotel Kamandalu Ubud yang terkenal ini? Kolam renangnya ada banyak, dan konsepnya infinity pool menyatu dengan hutan yang ada di sekitarnya. Menginap di sini per malamnya mulai dari 5 juta rupiah. Gimana, tertarik mencoba?

Advertisement

Salah satu kolam renang paling romantis di dunia ada di Hanging Gardens Ubud Bali. Kolam renang infinity yang bertingkat coy!

Kolam renang infinity diĀ Hanging Garden Ubud ini memang jadi salah satu kolam renang terindah di Bali. Kolam renang bertingkat dan menghadap langsung ke hutan. Serasa berada di pemandian alami. Bujet menginap di sana mulai dari 9 juta rupiah.

Plataran Ubud punya kolam renang infinity yang punya pemandangan sawah. Cukup unik sih kolam renang yang satu ini

plataran ubud via www.instagram.com

Kalau biasanya kolam renang infinity punya pemandangan hutan atau laut, kalau Plataran Ubud punya pemandangan sawah. Bener sih, bule kan suka dengan sawah. Jadi lebih cocok untuk wisatawan asing. Harga per malamnya start dari 3 juta rupiah.

Buat kamu yang pengen menikmati matahari terbenam di kolam renang bisa banget ke Munduk Moding Plantation di Buleleng

munduk moding plantation via www.instagram.com

Buat pecinta suasana alam, Munduk Moding Plantation ini bisa jadi pilihan tepat buat kamu. Hotel yang berada di Buleleng ini mempunyai kolam renang infinity yang indah banget. Kamu bisa menikmati alam sekaligus sunset cantik dari sana. Harga menginap semalam mulai dari 2,5 juta rupiah.

Advertisement

Pemandangan alam nan hijau dan gunung jadi kejutan buat kamu saat menginap di Goya Boutique Resort Ubud

goya boutique resort via www.instagram.com

Meskipun kolam renang di Goya Boutique Resort Ubud ini nggak gede-gede amat, tapi pemandangan di depannya gokil abis. Hutan di Ubud ditambah dengan keindahan Gunung Batur bikin panorama di kolam renang ini nggak akan terlupakan. Per malam menginap di sini kamu harus merogoh kocek 3 juta rupiah.

Alila Villas Uluwatu jadi tempat romantis yang bisa kamu nikmati bersama pasangan. Kolam renangnya menyatu dengan view lautan!

alila villas uluwatu via www.instagram.com

Buat kamu yang pengen menikmati kebersamaan, Alila Villas Uluwatu jadi pilihan yang harus kamu coba. Keindahan kolam renang yang seakan menyatu dengan laut sangat memanjakanmu dengan si dia. Nikmati senja bersama kekasih di sana. Semalam di sini harganya 10 juta rupiah.

Viceroy Ubud juga nggak mau kalah menyajikan kolam renang infinity yang instagramable banget!

viceroy ubud via www.booking.com

Masih di Ubud, Viceroy Bali nggak mau kalah menyajikan kolam renang yang instagramable. Pemandangan hutan dengan penginapan bernuansa sedikit tradisional bikin Viceroy cocok buat berbulan madu. Per malam di sini 12 juta rupiah saja. Wah lumayan ya harganya. Hehehe.

NB : Semua harga yang tertera adalah harga peak season, bukan harga terendah. Jadi cek dulu availability-nya di situs booking online ya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE