Korea Fantasy, Destinasi Instagramable yang Lagi Hits di Kediri. Serasa Beneran Liburan ke Korea

Korea Fantasy Kediri

Kalau kamu suka main Twitter, pasti sudah nggak asing dengan istilah akun dengan ava Korea. Nah pemilik ava Korea itu biasanya adalah fans dari boyband atau girlband di Kpop atau Pop Korea. Banyak banget Kpopers dari Indonesia yang begitu menggilai budaya populer di Korea tersebut. Salah satu cita-cita mereka pastilah bisa datang ke Korea sambil melihat idolanya tampil di atas panggung.

Advertisement

Namun tentu saja berlibur ke Korea tidaklah murah bagi yang kantongnya cekak. Butuh nabung lama dan cari tiket promo murah yang tidak datang setiap hari. Kamu pun meski nggak terlalu ngefans dengan Kpop, pasti ada rasa kepingin juga kan berlibur ke Korea?

Kalau memang foto dengan latar suasana Korea adalah impianmu dan kamu tinggal nggak jauh dari Kediri, mending kamu berfantasi ke Korea dulu deh dengan cara datang ke Wisata Korea Fantasy di Kediri. Suasananya serasa beneran lagi musim semi di Korea, lengkap dengan sakura-sakura yang indah.

Korea Fantasy adalah destinasi ala Korea yang masih baru di Kediri. Mulai dari hanbok sampai bunga sakura pun ada

korea fantasy via www.instagram.com

Wisata Korea Fantasy berada di Desa Manggis, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Di wahana ini semuanya serba Korea. Tempat wisata yang satu ini merupakan tempat wisata baru dan mulai dibuka pada tanggal 1 Desember 2019. Selain itu, wisata Korea Fantasy berada di lereng Gunung Kelud yang menjanjikan lokasi ini terasa sejuk dan segar udaranya.

Advertisement

korea fantasy via www.instagram.com

Wisata Korea Fantasy mengusung konsep kampung Korea dengan berbagai spot foto dan properti yang Korea banget

wisata ala korea via www.instagram.com

“Banyak kita bangun spot foto yang bisa digunakan untuk para pengunjung. Di antaranya taman sakura, bangunan adat khas Korea, pasukan tradisional Korea, terapi ikan, kolam renang karaoke dan wahana lainnya,” kata Moh Imron Hanafi, sang pemilik Korea Fantasy seperti dikutip Jatim Times.

cakep nih tempatnya via www.instagram.com

Memang kamu bisa menemukan beberapa destinasi berkonsep ala Korea baik di Bandung, Semarang, Jogja ataupun Magetan. Namun Korea Fantasy di Kediri ini bisa dibilang punya fasilitas yang cukup lengkap. Nggak cuma jalanan yang disulap ala Korea, atau bunga sakura di kanan kiri, melainkan juga dibangun bangunan yang mencerminkan suasana Korea. Jadi nggak cuma bisa foto aja, kamu juga bisa merasakan suasana Korea Selatan di destinasi Korea Fantasy.

Berapa sih tiket masuk ke Korea Fantasy Kediri? Murah banget ternyata

Advertisement

bunga sakura ala korea via www.instagram.com

Kalau liburan ke Korea plus tiket pesawatnya paling minim 10 jutaan, ke Korea Fantasy ini cuma seperseribunya doang alias cuma 10 ribu rupiah untuk tiketnya sekali masuk. Murah banget kan? Buat kamu yang pengen sekalian sewa hanbok, harganya juga masih terjangkau. Cukup 20 ribu rupiah udah bisa foto ala Korea beneran. Beneran deh, kalau budget mepet mending ke Korea Fantasy ketimbang ke Korea Selatan beneran.

Jadi kapan nih kamu liburan ke Korea Fantasy di Kediri?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE