Kuntilanak Digetok Pakai Batako dan Dilempari Mercon. Hantu Udah Nggak Ada Harga Diri Lagi!

Kuntilanak Dilempar Mercon dan Digetok Batako

Mungkin bisa dibilang, tahun 2019 ini adalah tahun di mana makhluk ghaib sering berinteraksi dengan manusia. Banyak sekali konten-konten misteri yang entah kenapa trending sekali di berbagai platform. Semura orang berlomba-lomba menciptakan konten horor di Twitter, Instagram maupun Youtube.

Advertisement

Tahun 2019 juga banyak bermunculan konten kreator yang suka memburu hantu dan mengerjai mereka. Sudah nggak ada harga dirinya lah hantu zaman sekarang. Mulai dilempar sandal, dimasukin karung, digetok balok, dimandiin, bahkan dilempari mercon. Waduh pensiun aja lah jadi hantu di Indonesia. Orang-orangnya lebih serem ketimbang setannya. Hehehe.

Ada channel Youtube yang mencuri perhatian netizen beberapa hari terakhir. Channel bernama Sableng TV ini menyajikan konten-konten berburu hantu yang kocak abis

Channel Youtube Sableng TV lagi hits banget beberapa waktu belakangan. Hal ini karena kontennya kocak dan bikin orang nggak takut hantu. Lha gimana takut, setiap muncul penampakan malah dikerjain. Video di atas ini bikin ketawa ngakak sih. Masa kuntilanak yang muncul digetok pake batu dan batako. Setelah digetok batako dan bunyi ‘blug’ dia pun menghilang. Kocak banget.

Advertisement

Lebih gila lagi, kali ini kepala kunti ditaruh mercon dan meledak. Kuntinya langsung kabur

View this post on Instagram

Selengkapnya di yt gaes. #sablengtv #sablengtvofficial

A post shared by Sableng TV (@sableng_tv_official) on

Gila banget sih, masa kuntilanak ditaruh mercon di kepalanya sampai meledak. Berani banget sih orang ini. Kuntilanak itupun langsung kabur karena nggak mau dikerjain terus-terusan.

Kesal karena diikuti kunti sampai ke rumah, eh kuntinya dimandiin di kamar mandi. Ya ampun ketawa ngakak deh lihat yang satu ini

Advertisement

Buat yang tanya ini asli apa tidak, Hipwee nggak bisa memastikan ya. Tapi semua pembuatan video Sableng TV dilakukan dengan cara sederhana dan live streaming, jadi kamu pun bisa melihatnya secara langsung saat hantu muncul atau menghilang. Kenapa bisa padat? Beberapa informasi mengatakan, jika makhluk halus tampak di mata manusia maka wujudnya pun tak beda dengan manusia. Jadi dipukul atau disiram air sih pasti bisa. Itulah kenapa biasanya mereka muncul dari jarak jauh.

Apakah aktivitas ngerjain hantu ini nggak beresiko? Jelas beresiko, salah satunya di video ini. Gara-gara nekat buka rok kunti, eh dicekik kunti sampai pingsan

Iya sangat beresiko dan butuh nyali yang tinggi. Kita nggak pernah tau setinggi apa energi yang dipunyai makhluk tersebut. Salah satunya video yang paling banyak ditonton di channel ini. Dia nekat banget nyamperin kunti dan buka roknya sampai terlihat kakinya yang hitam (serem banget). Si kunti pun melawan dengan mencekik lehernya sampai pingsan. Dia pun kemudian ditolong temannya beberapa menit kemudian.

Gokil banget ya Sableng TV ini, meskipun banyak channel sejenis, namun channel ini kocak banget dan ngebully hantu dengan cara yang lucu. Terus berkarya aja deh!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE