Satu Milyar  manusia telah dan sedang melakukan perjalanan. Kini, tak ada batas lagi antar daerah dan negara. Tanpa sekat, tanpa batas. Arus perpindahan manusia dari satu tempat ke tempat yang lain untuk sementara ini kian menggila. Semua tempat wisata ramai dan dilahap tanpa sisa.

Baikkah fenomena tersebut? Bisa jadi iya, mungkin juga tidak. Kalau sampai terlalu ramai kan juga nggak enak kan ya? Nah, hal inilah yang bikin tempat wisata kian berkurang keindahannya, ya karena overload pengunjung.

Advertisement

Ini 7 destinasi yang bikin ekspektasi dan realita yang kamu temui kadang tak sama. Yang sabar aja ya!

Mau merasakan birunya laut di Phuket sendirian sih, eh kok kenyataannya kaya pasar di air sih!

phuket oh phuket

phuket oh phuket via www.facebook.com

Apalah daya jika keinginan menikmati pemandangan Phuket malah justru jadi pasar apung. Males, Mz!

Haha, liat sendiri aja deh kelakuan traveler yang pengen nahan dari miringnya Menara Pisa. Kocak!

berat, pak!

berat, pak! via www.facebook.com

Ya, silakan dinilai sendiri lah, hahaha…

Mau mengunjungi kemegahan Sydney Opera House eh malah taunya penuh banget sama manusia!

yaelah sydney gini juga

yaelah sydney gini juga via www.facebook.com

Advertisement

Waduh, ya maklum sih ya. Kan semua pengen foto di sana. Kamu harus cukup bersabar deh ya…

Maunya sih naik kapal romantis berdua bersama pasangan di Venezia. Apa daya kapalnya malah udah kaya lalu lintas Jakarta aja, macet!

gondola macet ya

gondola macet ya via www.facebook.com

Minggir, minggir woi, saya mau lewat!

Foto Monalisa memang begitu melegenda, sayang sekarang sulit mengabadikannya dengan paripurna

monalisa

monalisa via www.facebook.com

Jangan harap ya, sekali lagi jangan harap, untuk selfie dengan lukisan Monalisa!

Berkelana bak musafir di padang gurun sekitar Piramid memang cukup keren sih, tapi mending kamu lupakan wacana itu!

pengelana di padang pasir

pengelana di padang pasir via www.facebook.com

Ya kalau gini mah nggak kerasa pengelana padang pasirnya. Ah…

Foto ala-ala Hercules bisa kamu lakukan di sini! Asal nggak serame ini

ala ala hercules

ala ala hercules via www.facebook.com

Yunani adalah salah satu peradaban tertua di dunia. Peninggalan sejarahnya juga banyak sekali namun ya penuh pengunjung. Nggak papa sih, foto bisa lain kali deh.

Beruntung kalau bangunannya gede, lah ini, bangunannya kecil banget. Ya bakal diserobot orang deh…

Gimana yamau motonya, Kak? Sedih deh…

Piknik di Paris yang romantis? Hmmm, pikirkan lagi deh…

co cuit

co cuit via www.facebook.com

Ini romantis nggak sih? Kayanya enggak deh. Mending nikahin aja biar romantis, hehe…

Tembok China panjang nan sepi asyik nih buat selfie. Eh kamu yakin tembok ini sepi?

ramainya

ramainya via www.facebook.com

Ampun Pak, ampuuuunnn!!!!

Itu dia 10 destinasi dunia yang bisa bikin ketawa karena nggak sesuai ekspektasinya. Mau coba nggak ke sana? Cari waktu yang sepi aja sih ya. Semoga dapat foto terbaik, Travelers!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya