Moon Chicken by Hangry X Samyang Green Hadirkan Varian Rasa Spesial ala Korea Pada Menu Ayam Goreng Andalan

Ayam goreng korea

Harus diakui, ragam kuliner yang kerap muncul dalam K-Drama selalu berhasil bikin ngiler para penonton. Sebut saja salah satunya ayam goreng yang tampak spesial karena berbeda dari biasanya. Ayam goreng korea identik dengan saus kental pedas, dan ini yang membuatnya tampak begitu menggoda.

Advertisement

Nah, kalau kamu adalah salah satu penonton setia K-Drama yang tergoda untuk mencicipi ayam goreng korea, tentu sudah nggak asing dengan Moon Chicken by Hangry. Jaringan restoran virtual yang tersebar di Jabodetabek dan Bandung ini adalah salah satu tempat yang bisa dijadikan pelarian ketika ingin menikmati ayam goreng ala Korea.

Untuk memperkuat nuansa ala Korea pada menu ayam goreng andalannya, Moon Chicken by Hangry baru saja melakukan kolaborasi dengan merek buldak sauce pedas asal Korea, Samyang Green. Kolaborasi ini melahirkan varian rasa terbaru bernama Samyang Byeol. Sebelumnya, Moon Chicken by Hangry memiliki dua rasa khas Korea yaitu Gangjeong dan Big Bang.

Varian rasa Samyang Byeol janjikan sensasi yang belum pernah dirasakan pecinta makanan Korea di Indonesia

Moon Chicken by Hangry kolaborasi dengan Samyang Green, luncurkan varian rasa Samyang Byeol (dok. Moon Chicken by Hangry)

CEO Hangry, Abraham Viktor mengatakan kolaborasi dengan Samyang Green untuk varian rasa Samyang Byeol akan menjanjikan cita rasa khas Korea terbaik bagi para penikmat ayam goreng. Sensasi yang ditawarkan varian rasa terbaru ini adalah citarasa pedas yang lebih mantap tetapi tetap nyaman untuk disantap.

Advertisement

“Selain (untuk) memperkuat identitas merek Moon Chicken by Hangry, kami juga ingin menyuguhkan citarasa khas Korea terbaik lainnya bagi pelanggan melalui kolaborasi ini,” kata Abraham melalui keterangan tertulis, Senin (12/7/2021).

Hal senada juga disampaikan Direktur Utama PT Jakarta Boga Utama Sari, Arie Kurniawan selaku Exclusive Distributor Samyang Green di Indonesia. Ia mengatakan varian rasa hasil kolaborasi ini akan memberikan sensasi yang belum pernah dirasakan pecinta makanan Korea di Indonesia.

“Kami sangat optimis tambahan menu baru di Moon Chicken by Hangry ini akan membuat pencinta kuliner menikmati sensasi yang belum pernah ada sebelumnya,” ujar Arie.

Advertisement

Varian rasa Samyang Byeol tersedia terbatas hingga bulan September 2021

Moon Chicken by Hangry kolaborasi dengan Samyang Green, luncurkan varian rasa Samyang Byeol (dok. Moon Chicken by Hangry)

Dijelaskan kalau kata “byeol” pada varian rasa Samyang Byeol memiliki arti bintang. Nama ini dipilih untuk menggambarkan sensasi pedas dan panas yang berbeda dari varian rasa Big Bang. Varian rasa Samyang Byeol ini dapat dipilih untuk tiap sajian Moon Chicken by Hangry, yaitu Moon Fried Chicken Rice Set, Korean Chicken Wings, dan Meteor Chicken Rice.

Varian rasa spesial ini tersedia terbatas hingga bulan September 2021 saja. Pelanggan sudah dapat memesannya melalui aplikasi pesan antar atau take away dari 42 outlet Hangry di Jabodetabek dan Bandung. Selama periode peluncuran, Moon Chicken by Hangry memberikan promosi spesial berupa potongan harga hingga 60% untuk pemesanan via GrabFood dan ShopeeFood, mulai tanggal 12 Juli hingga 18 Juli 2021.

Selain itu, juga ada beberapa program giveaway berhadiah menarik yang diadakan di akun Instagram @moonchicken.id. Melalui varian rasa terbaru hasil kolaborasi ini, Moon Chicken by Hangry dan Samyang Green berharap ke depannya dapat terus melahirkan kejutan baru bagi pelanggan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

get me away from here I'm dying

Editor

Penikmat kopi dan aktivis imajinasi

CLOSE