5 Negara Bebas Visa untuk Liburan Tahun Baru yang Menyenangkan. Yuk Ajak Temen dan Pasangan!

Negara Bebas Visa

Penghujung akhir tahun telah tiba. Liburan pergantian tahun akan sangat berkesan jika kita gunakan dengan bahagia. Salah satunya dengan liburan ke luar negeri. Ada berbagai negara tujuan wisata yang tidak mensyaratkan visa sehingga mudah untuk menuju ke sana. Jadi pas banget lah buat kamu yang pengen liburan di akhir tahun ini. Sudah punya rencana?

Advertisement

Nah kali ini Hipwee Travel bakal kasih rekomendasi 5 negara bebas visa yang bisa kamu datangi di akhir tahun ini. Yuk simak ulasannya bareng Hipwee Travel.

Korea Selatan masih menyisakan musim gugur dan sebentar lagi datang musim semi. Datang ke sana bulan depan pasti seru banget!

nami island via iamaileen.com

Korea Selatan sedang ada program bebas visa sampai akhir tahun ini. Manfaatkan program ini untuk dapat liburan yang menyenangkan di Korea karena gratis visa. Mumpung masih musim gugur dan bakal masuk winter nih. Jadi seru banget kalau ke Korea sekarang.

Myanmar punya Bagan dengan balon udaranya yang eksotis. Datang ke sana tidak dipungut biaya visa lho~

Negara ASEAN yang paling menarik untuk didatangi di tahun baru adalah Myanmar. Myanmar punya destinasi istimewa bernama Bagan yang terkenal dengan balon udaranya yang eksotis. Visa ke Myanmar gratis lho, dan liburan ke sana biayanya murah banget. Yuk ke Bagan yang romantis ini!

Advertisement

Maldives adalah destinasi romantis yang bisa kamu datangi bersama pasangan. Pas banget kalau tahun baru kan?

maldives via blog.gofro.com

Maldives adalah pilihan menarik untuk bulan madu bersama pasangan. Nah, kebetulan visa ke Maldives free ya untuk 30 hari kedatangan. Jadi pas tahun baru cocok banget deh liburan ke sana bareng kekasih tercinta. Hehehe.

Nepal punya visa on arrival yang bisa kamu gunakan mengeksplorasi negeri kaki Himalaya ini. Keindahan Nepal bikin pengen ke sana terus

Nepal jadi primadona baru wisatawan Indonesia. Kini banyak pendaki yang gemar mendaki Himalaya. Selain itu banyak heritage yang ikonik di ibukota Kathmandu. Visa di Nepal bisa kamu dapatkan di bandara Kathmandu tergantung waktu tinggal. Harga termurah USD 30 untuk 15 hari.

Singapura jadi negara termurah yang bisa kamu datangi. Tiket murah banyak banget ke sana, pas tahun baru pun bisa!

Advertisement

garden by the bay via www.sullivre.org

Tahun baru di Singapura bisa jadi pilihan menarik karena banyak tiket murah ke sana. Lokasinya yang deket dengan Indonesia bikin gampang liburan ke Singapura. Seru juga tahun baruan di sana. Budget murah tapi berasa tahun baru mewah.

Jadi kamu mau ke mana nih? Banyak pilihan yang bisa kamu datangi tanpa visa. Yuk tahun baruan ke luar negeri!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE