Pengen ke Jerman! Biar bisa kayak pak Habibie!

Pernah nggak kamu pengen liburan ke Eropa? Jelas, pasti pengen kan. Lihat dunia luar itu emang seru banget. Kamu nggak hanya bisa tahu pengetahuan tentang negara lain, tapi juga pemandangan-pemandangan bagus lainnya. Tapi, kamu tahu nggak, sebelum kamu pergi ke Eropa, kamu harus ngerasain dulu tempat yang asik buat liburan bareng teman-teman dan keluarga kamu. Kamu harus sedikit lebih peka kalau ternyata tetangga Indonesia ada yang lebih kece dari Eropa.

Di mana sih? Yaudah yuk! Langsung aja nih.

Kamu harus nyoba nikmatin baca buku di Kings Park and Botanic Garden, Perth, Australia

Kebayang kan kalau baca buku di sini? Rasanya adem banget. Angin sepoy-sepoy bikin kamu pengen buru-buru menyelesaikan tiap bab bukumu. Belum lagi kalau kamu nyiapin makanan ringan kayak sandwich dan segelas ice tea untuk menemani kamu di Kings park. Duh! Enak banget lho, apalagi kamu baca buku sama pasangan halalmu. Ena-ena!

Sore-sore ngerasain jernihnya sungai Foreshore dijamin, hidupmu jadi lebih berarti

Kamu kebayang nggak kalau jalan sore-sore dengan suasana adem dan nggak panas menyengat? Kamu harus coba datang ke sungai Foreshore di Perth, Australia. Di sana kamu akan ngerasain sungai yang nggak hanya bikin tenang tapi juga bisa memancing ide-ide kreatif kamu. Di sana kamu bisa lihat kapal-kapal kecil sampai besar melintas. Uniknya semua kapal berlayar teratur dan nggak berisik kayak di negara lain. Hm~

Kebun binatang, bisa bikin kamu belajar tentang keakraban sesama makhluk hidup

Jaman sekarang ke kebun binatang cuma lihat hewan? No, kamu salah! Kebun binatang sekarang itu udah canggih-canggih. Di sana, banyak yang bisa kamu lihat dan maknai. Apalagi kalau kamu ke kebun binatang Perth Zoo.

Hewan-hewan yang ada di Perth Zoo ini dikelompokan sesuai habitat aslinya. Kegiatan yang dilakukan di kebun binatang ini tak hanya sekedar melihat-lihat koleksi hewan saja, tetapi juga kalian akan diajarkan mengenai pelestarian hewan, tur dengan pemandu gratis, melihat pertunjukan teater dan masih banyak lagi. Tuh kan, asik kan?

Kalau mau pasir putih gini sih nggak usah jauh-jauh ke Eropa, coba kunjungi City Beaches

Kalau pantai kayak gini, nggak usah jauh-jauh ke eropa. Di Perth, Australia juga ada, malah lebih indah dibandingkan yang di Eropa. Di sini kamu bisa bebas kayak pantai lainnya. Bedanya, pantai di sini lebih putih dibanding pantai lainnya. Ombaknya pun lebih besar dibanding pantai lainnya. Dijamin, kalau kamu jeprat-jepret di sini dan dipublish ke social media, hm banyak yang like!

Bosan sama suasana alam, kamu bisa ke ngopi-ngopi cantik di Hay Street Perth

Duh bosen nih ke pantai

Duh, ngapain sih ke kebun binatang

Nah, buat kamu yang bosen sama alam, pantai, gunung, sungai atau kebun binatang. Ada baiknya kamu coba ke Hay Street, Perth, Australia. Di sana kamu bisa ngopi-ngopi cantik sambil nyemil burger atau kentang goreng yang hangat. Sejenak merasakan hawa kota yang terkenal dengan kota pelajar di Australia ini.

Sebenarnya, Eropa memang indah, tapi alangkah baiknya kamu melihat negara tetangga dulu, jelajahi dengan sepenuh hati. Baru deh kamu ambil liburan ke Eropa. Nggak ada salahnya lho ngerasain liburan remaja di Perth, Australia. Dan kamu tahu nggak, kalau di Perth banyak banget bule ganteng-ganteng tapi terpelajar! Kamu wajib kenalan.

Nah, gimana? Udah nggak sabar ngabisin liburan kamu di Perth kan? Kalau iya, kamu bisa cek tiket danhotelnya di Wego sekarang juga!