Viral, Orang Utan Ini Mencuci Tangan Pakai Air dan Sabun. Netizen: Lebih Pintar dari Manusia

Orang Utan Cuci Tangan Pakai Sabun

Gerakan cuci tangan kini sedang jadi tren di dunia. Hal ini dianggap jadi cara paling ringan untuk menghentikan penyebaran virus Corona. Meskipun simpel namun aktivitas yang satu ini masih sulit dilakukan oleh sebagian orang. Padahal ini penting agar virus Corona tidak makin merajalela.

Advertisement

Mungkin manusia kalah dengan orang utan dalam urusan cuci tangan ini. Ada orang utan yang viral di media sosial. Namanya Sandra, orang utan itu merupakan salah satu satwa di Great Apes, Florida. Sebuah video di Twitter menunjukkan Sandra sedang mencuci tangan dengan air dan sabun. Seperti apa serunya? Yuk simak ulasan Hipwee Travel aja.

Postingan tentang orang utan mencuci tangan menjadi viral. Tampak seekor orang utan sangat terampil mencuci tangannya

orang utan via www.liputan6.com

Postingan tentang orang utan viral setelah diunggah oleh akun @rexChampman pada 1 April kemarin. Tampak seekor orang utan bernama Sandra yang tengah duduk di suatu tempat beralaskan rumput. Ia lalu mencuci tangan dengan sabun yang berada di sebuah ember. Tampak ia lihai menggosok tangannya dengan sikat. Pinter banget nih orang utan yang satu ini. Postingan di Twitter sudah ditonton hampir 4 juta orang.

Netizen salut dengan Sandra yang jauh lebih pinter ketimbang manusia. Dia bisa mencuci tangan dengan baik, sementara manusia belum tentu bisa

Advertisement

“Sandra si orang utan mencuci tangannya karena dia melihat pawang melakukannya berulang kali sepanjang periode krisis virus Corona Covid-19. Cuci tanganmu seperti Sandra.”

Melihat Sandra yang mencuci dengan air dan sabun, netizen pun kagum dengan kehebatan Sandra. Sebagian memuji perilaku Sandra. Meskipun dia adalah orang utan, namun bisa melakukan dengan baik aktivitas cuci tangan dengan air dan sabun. Padahal, manusia pun kadang malas dan susah melakukan hal yang sama.

Cuci tangan adalah hal paling sederhana namun penting untuk menghentikan cepatnya penyebaran virus Corona. Namun masih banyak orang yang mengabaikan hal tersebut. Semoga dengan adanya Sandra, kita semua makin tergerak untuk selalu cuci tangan dengan sabun ya.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE