Pagupon Camp, Penginapan Unik yang Ngehits di Coban Talun, Malang. Bikin Betah dan Enggan Pulang!

Wisata Pagupon Camp

Malang selalu jadi destinasi impian buat banyak traveler, terutama kota Batu. Kamu bisa berkunjung ke banyak destinasi wisata di Batu. Mulai dari Jatim Park, Batu Night Spectacular, Museum Angkut, dan banyak lainnya. Namun kalau kamu tertarik dengan wisata alam ada pilihan menarik yang sebaiknya kamu kunjungi. Salah satunya adalah Coban Talun, wisata yang menyediakan wisata alam berupa air terjun, spot foto instagramable, taman bunga dan sebagainya.

Advertisement

Nah, menariknya lagi, kalau liburan ke Coban Talun, kamu bisa menginap di penginapan yang nggak kalah kerennya. Ada Pagupon Camp, sebuah penginapan yang kece banget dengan bentuk kandang burung dara dan rumah segitiga yang cantik. Wah bakalan betah dan nggak mau pulang deh kalau nginep di sana. Mau tau seperti apa serunya tempat wisata yang satu ini, nih simak ulasan Hipwee Travel ya.

Mulai dibuka sejak akhir tahun 2016, Pagupon Camp didirikan untuk menyediakan fasilitas penginapan bagi turis yang berkunjung ke Coban Talun, Batu, Malang

tempat nginepnya lucu via www.instagram.com

Kenapa disebut pagupon? Konsep penginapan ini memang seperti sangkar burung dara yang dalam bahasa Jawa disebut pagupon. Jadilah namanya Pagupon Camp!

penginapannya unik ya via www.instagram.com

Selain penginapan berbentuk pagupon, ada pula penginapan yang berbentuk segitiga dan saling berjajar satu dengan lainnya. Penginapan ini sangat ngehits dan sangat mudah kamu temukan di linimasa Instagram

bisa dandan kaya begini juga via www.instagram.com

Pagupon Camp ini dilengkapi dengan taman-taman bunga, patung berbentuk sepeda, dan bangku taman yang bikin pengalaman menginap di sini jadi lebih berkesan.

pemandangan dari atas via www.instagram.com

Bagi pecinta foto, pagupon camp ini punya banyak sudut yang instagramable. Kamu bisa foto sepuasnya deh kalau menginap di sana. Tapi suhunya di sini cukup dingin lho, jangan lupa pake baju hangat ya~

cakep bener via www.instagram.com

Advertisement

Harga menginap di penginapan Pagupon Camp berkisar 500 ribuan per malam. Kalau cuma mau masuk kawasannya saja, kamu cukup bayar 5 ribu rupiah

pagupon camp via id.pinterest.com

Sebenarnya tujuan wisata utama di sana bukanlah Pagupon Camp, melainkan wisata Coban Talun. Ada air terjun, taman bunga, spot foto selfie, dan wahana bermain. Pagupon Camp cuma buat tempat menginapnya saja.

coban talun via www.instagram.com

Tak jauh dari Pagupon camp, ada pula Apache Camp yang menyediakan penginapan ala suku Indian. Coban Talun emang jadi destinasi yang patut untuk kamu kunjungi bersama keluarga sih. Lengkap banget!

apache camp coban talun via www.instagram.com

Jadi, liburan nanti mau ke Batu nggak nih? Kalau ada rencana ke sana, segera pesan penginapan di pagupon camp ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE