Pasangan Ini Foto Prewedding Aja Sampai ke 15 Negara Lho. Dari Norwegia Sampai Gunung Sinabung!

Pernikahan memang peristiwa yang sangat sakral dan mendebarkan. Untuk menyambutnya, tak sedikit yang mengeluarkan banyak biaya untuk prewedding, pesta pernikahan hingga bulan madunya. Untuk prewedding saja, jutaan rupiah dikeluarkan demi foto yang sempurna. Ya demi pernikahan yang paripurna.

Advertisement

Fotografer bernama Keow Wee Long asal Malaysia ini menyiapkan prewedding-nya sendiri dengan sangat luar biasa. Ia mengajak kekasihnya untuk berfoto prewedding ke 15 negara! Edan bener. Keren nih, bisa kamu contoh suatu saat nanti. Berikut foto-foto prewedding Keow Wee Long dan calon istrinya Martha asal Polandia. Yuk kepoin sama-sama…

Foto pertama, dia mengajak kekasihnya menikmati keindahan kota Kopenhagen, Denmark yang sangat eksotis. Bikin mupeng ya…

kopenhagen via www.facebook.com

Dari Denmark bergeser ke Jerman, tepatnya di Riesenbichl. Salah satu desa dengan panorama terbaik di Jerman…

jerman via www.facebook.com

Kadang, mereka butuh usaha lebih untuk menghasilkan sebuah foto. Seperti ketika mereka mendaki di Kjeragbolten, Norwegia

norwegia via www.facebook.com

Foto prewedding di Gunung Sinabung yang senantiasa bergejolak, bukti kalau pasangan ini memang pecinta petualangan yang memacu adrenalin…

greget abis via www.facebook.com

Kurang romantis apa coba prewedding di Venice, Italia. Duh so sweet sekali Bang…

venice via www.facebook.com

Habis dari Italia ke Inggris, foto prewedding di jembatan Westminster, London.

london via www.facebook.com

Mereka melanjutkan perjalanan ke Vienna, Austria. Wah ini prewedding apa sekalian bulan madu sih?

austria via www.facebook.com

Total perjalanan ke 15 negara ini hanya menghabiskan biaya sekitar $ 1000 aja. Wow murah banget dong ya. Maklum semua dikerjakannya sendiri…

angelholm, swedia via www.facebook.com

Gaya mereka di setiap foto pun sama. Saling berpelukan dengan latar belakang destinasi wisata. Keren banget sih, belakangnya Gunung Fuji, Jepang…

fuji, jepang via www.facebook.com

Tak ketinggalan, Keow tetap memotret dirinya dan pasangannya di negaranya sendiri, Malaysia. Juga di negara Marta, Polandia…

malaysia via www.facebook.com

Sebelumnya Keow ini sudah membuat sensasi dengan melamar kekasihnya di jembatan tertinggi di China. Kini mereka bikin sensasi lagi saat prewedding. Menarik, sensasi apa lagi yang akan mereka berikan saat menikah dan bulan madu. Hehehe.

Advertisement

The Proposal

How far will you go to make the perfect wedding proposal to the woman you love?been travelling for month from beijing to KL by land just to find the right spot for this very special proposal, the highest bridge in the world 526meters (beipanjiang duge bridge) located between the border of yunan and guizhou. The bridge will be opening soon by the end of this year.Sometime she is always asking me "Where are you?/What are you doing" ….but i didnt told her about it XD, i'm sorry for not telling you in advance Marta Sibielak <3 . I cant dance or sing like other people and tokyo disney land proposal seem abit too cheesy . well i"m only gonna do this once, might as well do something different and epic !!special thanks to Shilton Benardo James Calamba for sleeping under the bridge and traveling across china with me XD #Stoneandco#WeddingPropsal

偉龍姜发布于 2016年11月27日

Semoga kamu terinspirasi ya. Ya kalau nggak bisa ke 15 negara, 15 provinsi boleh lah ya. Tapi yang penting, sama siapa dulu? Hehehe.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

44 Comments

  1. Rotua Tumanggor berkata:

    Sayang banget uangnya
    Padahal stlh jadi,foto2 tu kaga ada artinya wkwkwkwkkw
    Mending uangnya buat beli rumah 😛

  2. Rendi Alfandi berkata:

    Nampak kali editan ny

  3. Jamal Malik berkata:

    Foto Haram Dosa. Foto tuh harusnya PascaWedding biar Halal

  4. Dagna berkata:

    Kadang romantis sama lebay beda tipis. ?
    Esensi pernikahan kan bukan dari selembar foto.
    But well, good pic i guess. Nice try

  5. Naomy Hutagalung berkata:

    Photoshop pantas biaya nya murah wkwkwkwk yakalee posenya sama disemua tempat ckck

CLOSE