Tinder Bikinin Paspor Buat Jomblo Biar Bisa Cari Jodoh di Negara Lain. Unik Banget Nih!

Paspor Buat Jomblo

Tidak banyak yang bisa dilakukan para pelaku usaha pariwisata di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang. Usaha perhotelan, penerbangan, travel dan usaha-usaha sejenis harus merasakan dampak yang cukup parah. Jangankan keluar negeri, keluar rumah pun kini sudah jarang dilakukan.

Advertisement

Tapi selalu ada yang kreatif dalam situasi sulit. Tinder salah satunya. Aplikasi mencari jodoh ini mengeluarkan fitur baru bernama Paspor yang bisa menghubungkan pengguna dengan pengguna lain di seluruh dunia. Kalau biasanya kan Tinder mencari pengguna Tinder lain di lokasi yang berdekatan. Nah, kali ini dengan #BisaPasporBareng, jomblo-jomblo bisa mencari jodoh hingga ke luar negeri.

Di masa karantina, kamu bisa terhubung dengan orang-orang di belahan dunia lain dengan fitur baru Tinder, Passport. Jomblo butuh passport beneran nih

bisa paspor bareng via www.instagram.com

Kesel kan rasanya nggak bisa kemana-mana? Apalagi jomblo nih, udah di rumah kesepian, nggak boleh nyari jodoh ke luar lagi. Bete banget pastinya. Tapi kamu mesti cobain fitur barunya Tinder yang bernama Passport. Dengan fitur ini kamu akan bisa terkoneksi dengan orang-orang lain di negara lain pula. Biasanya Tinder kan lokasinya yang berdekatan kan? Kalau sekarang kamu bisa menemukan teman atau jodoh kamu dari negara lain. Sapalah cewek di Harajuku, mas-mas ganteng di Paris, om-om tajir di Dubai, atau gadis manis asal Uzebekistan. Siapa tau ada di antara mereka yang jadi jodohmu nanti kan?

Fitur Passport ini hanya berlaku sampai tanggal 30 April saja. Segera cari jodohmu di luar sana!

jomblo dikasih paspor via www.instagram.com

Tentu kamu pengguna Tinder bakal suka dengan fitur ini. Dengan fitur Tinder passport yang sekarang bisa dipakai secara cuma-cuma, kamu bisa berhubungan dan bertemu dengan teman-teman baru secara virtual dari belahan dunia. Mencari jodoh di negara lain pun kini bisa saja. Siapa tau jodoh kamu di Jepang, Korea, atau Turki sana. Hehehe.

Ingat ya, fitur ini cuma bisa kamu gunakan hingga tanggal 30 April saja. Caranya gampang kok, cukup update Tinder kamu ke versi terbaru melalui App Store atau Google Play (versi 11.12.0), abis itu tinggal ganti lokasi profilmu di laman pengaturan ke lokasi yang kamu pengen. Gampang kan?

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE