Hotel di zaman sekarang unik-unik ya. Ada hotel yang dibangun di dalam es, ada pula yang berada di sabana Afrika. Ada juga hotel di puncak-puncak gunung, tak jarang pula hotel dibangun di atas bahkan di dalam air seperti di Maldives. Semakin unik, semakin bikin penasaran lho. Makanya hotel-hotel yang anti mainstream seperti itu harganya biasanya cukup mahal.

Di sebuah daerah terpencil di Arkansas, Amerika Serikat, ada sebuah hotel yang dibangun di dalam ‘gua’. Kalau hotel biasanya dinding dan atapnya dari beton, hotel ini dinding dan atapnya dari gua. Lebih tepatnya gua yang dibikin sebagai hotel. Bagaimana potret keindahan hotel bernama Beckham Creek Cave Lodge ini? Yuk simak ulasan Hipwe Travel aja.

Awalnya gua ini digunakan sebagai tempat menampung bom di masa perang dunia. Namun kini gua ini sudah direnovasi dan menjadi hotel mewah! Begini tampilan depannya yang eksotis

mengagumkan via www.boredpanda.com

Hotel bernama Beckham Creek Cave Lodge yang terletak di Amerika ini mampu menampung sampai 8 tamu. Kamu akan merasakan sensasi tinggal di gua dengan stalagtit dan stalagnitnya yang tampak megah

pintu rumah gua via www.boredpanda.com

Dari luar sudah tampak keren, interiornya jauh lebih kece deh. Perhatikan ruangan beratap dan berdinding gua dengan tata lampu, meja hingga sofanya yang nampak mewah

dindingnya gua via www.boredpanda.com

Sofa dan lampunya elegan, interior hotel ini terlihat menakjubkan. Tak salah kalau gua ini disebut gua termahal di dunia. Untuk menginap di sana, per harinya kamu dikenakan biaya sebesar $ 1200 atau sekitar 18 juta rupiah. Lumayan menguras kantong ‘kan?

Hotel ini dijuluki ‘World’s most luxurious cave’ karena properti di dalam gua ini mewah banget. Furniture lengkap, TV LED juga ada. Mantap betul!

keren banget via www.boredpanda.com

Kamu juga bakal tidur nyenyak karena ada 4 kamar yang unik dan terasa mewah. Kamu bagaikan raja di tempat ini

ada 4 kamar via www.boredpanda.com

Kamu bisa menikmati mandi di dalam gua dengan rasa nyaman karena fasilitas di hotel ini sangatlah lengkap. Begini penampakan shower yang bakal kamu gunakan di sana

ada showernya via www.boredpanda.com

Properti seluas 1800 meter persegi ini dibangun di dalam gua yang masih hidup, dengan stalagtit dan stalagnitnya. Tak lupa ada air terjun di dalamnya plus helipad bagi kamu yang buru-buru

dapurnya nggak kalah keren via www.boredpanda.com

Saking kerennya, nggak nyangka ‘kan kamar ini berada di dalam gua?

ini sih nggak kaya di gua via www.boredpanda.com

Hotel ini sedang dijual oleh pemiliknya. Kalau kamu berminat, kamu bisa menebusnya dengan harga $ 2,5 juta atau sekitar 36,5 Milyar. Minat membelinya nggak nih?

interiornya terasa mewah via www.boredpanda.com

Advertisement

Hotel seharga 36,5 Milyar ini tengah dijual ke publik. Kalau kamu berminat dan punya banyak uang, silakan deh dibeli. Kalau nggak, ya cukup menginap seharga 18 juta masih masuk akal dong ya. Hehehe.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya