Montana del Cafe: Tempat Nongkrong di Kintamani Bali

Kalau ke Bali biasanya kamu mainnya ke mana sih? Kuta, Seminyak, Tanah Lot, Canggu dan sekitarnya? Wah kalau cuma main ke daerah selatan capek rasanya karena macet dan banyak banget turis. Cobain dong geser ke Bali bagian timur atau utara. Dijamin relatif adem dan sepi turis deh. Pemandangan alamnya juga nggak kalah indah lho.

Advertisement

Main ke Kintamani dan menyaksikan keindahan Gunung Batur sekaligus Danau Batur yang memukau adalah salah satu pilihan menarik saat berlibur ke Bali. Tak lupa di sana ada cafe baru yang instagramable bernama Montana Del Cafe. Tempatnya kece banget buat nongkrong cantik. Yuk simak ulasan Hipwee Travel aja deh.

Montana del Cafe

Terletak di Jl. Raya Penelokan No.889, Batur Tengah, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali, Montana del Cafe menyajikan pemandangan indah di Kintamani yang memanjakan mata

montana del cafe

montana cafe via www.instagram.com

Tampak Gunung Batur yang gagah begitu dekat dengan cafe ini. Nongkrong sambil minum kopi dengan latar belakang seperti ini siapa sih yang nggak betah?

Advertisement
montana del cafe

montana cafe bali via www.instagram.com

Cafe ini memang masih baru dan dibuka di awal tahun 2020 ini. Jadi belum banyak nih yang sudah berlibur ke sini

montana del cafe

montana cafe bali via www.instagram.com

Begini sajian kuliner yang bisa kamu cicipi di Montana del Cafe, Bali. Cantik banget kan?

montana del cafe

menunya lucu via www.instagram.com

Advertisement

Datang ke sini pas pagi hari atau sore hari pasti cantik banget suasananya. Apalagi cafenya menggunakan material kaca sehingga cahaya bisa masuk dengan mudah

montana del cafe

kece banget via www.instagram.com

Banyak spot cantik buat kamu mengekspresikan diri dengan foto-foto selfie, hehehe

montana del cafe

cocok buat foto foto via www.instagram.com

Nongkrong cantik di sana sambil foto-foto bakal jadi aktivitas yang seru di saat liburan. Apalagi dengan suasana cozy seperti ini

montana del cafe

asik buat nongkrong via www.instagram.com

Montana del Cafe buka pada pagi hari jam 8 WITA sampai jam 6 WITA. Kalau weekend Jumat, Sabtu, Minggu buka sampai jam 7 WITA. Datang pagi atau sore menunggu senja bakalan cocok deh

montana del cafe

kece banget via www.instagram.com

Itulah potret salah satu cafe paling populer di Pulau Dewata, kalau ke Bali lagi jangan lupa mampir ke Montana del Cafe di Kintamani ya!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Editor

Digital Marketing Enthusiast dan sedang belajar tentang Search Engine Optimization.

CLOSE