Traveling merupakan kegiatan yang sarat akan pengalaman dan pengetahuan, bukan? Selama melakukan perjalanan, tentu banyak hal baru dan unik yang kamu dapatkan. Melewati ratusan hingga ribuan kilometer dari rumah menuju tujuan wisatamu, nggak sedikit yang kamu lihat. Tapi pernah nggak sih kamu lihat rambu-rambu lalu lintas atau semacam visualisasi jalanan yang aneh bin menggelitik?

Nah, Hipwee Travel pengin bagi plang-plang konyol di sepanjang jalan yang tentu bisa kamu lihat.

Sebelum melakukan traveling, pastikan kamu membawa uang saku, ya. Jangan sampai kamu kelaparan nantinya!

Advertisement

Ambil duit seperlunya aja, ya. Yang penting perut kenyang, agar perjalananmu menjadi tenang.

Buat kamu yang mau touring pakai motor, bacalah ini. Keselamatan itu penting!

Hoo, ini buat para pekerja toh. :p

Hoo, ini buat para pekerja toh. :p via wiryanto.wordpress.com

Eh, ini buat pekerja bangunan deng. Eh, atau buat pengendara motor? Ya, demi keselamatan, gunakanlah helm berstandar internasional, ya!

Apa yang bakal kamu lakukan dengan penunjuk jalan ini? Mungkin lagu Serba Salah dari Raisa bisa mewakili. 

#NP Serba Salah - Raisa.

#NP Serba Salah – Raisa. via wap.filezombi.com

Kalau melihat plang seperti ini, mungkin Raisa bisa menjadi teman terbaikmu saat itu juga. 🙂

Setelah banjir surut, kamu bisa melanjutkan perjalananmu. Keep safety, Gaes! Banyak lubang.

Mungkin sepanjang jalan banyak lubang, kali yaaa...

Mungkin sepanjang jalan banyak lubang, kali yaaa… via ucapangambar.blogspot.com

Advertisement

Sepanjang jalan bekas genangan air, mungkin banyak yang berlubang. Gitu, maksudnya…

Awas! Engg… Ini mau main bola atau nonton acara gosip sih??

Punya cadangannya nggak luh?

Punya cadangannya nggak luh? via infoselebs.blogspot.co.id

Kalau nggak punya nyawa cadangan, mending hati-hati. Apalagi Rumah Sakit juga jauh dari jalanan berkelok tajam, setajam…kalimat putus dari pacar. 🙁

Engg…pokoknya hati-hati ya, Gaes!

Nah, kan. Jangan gosip! Gosip itu nggak ada manfaatnya sama sekali bagi kelangsungan hidup manusia.

BACA NIH!!!

BACA NIH!!! via www.kaskus.com

Plis, cewek maupun cowok, jangan ajak ngegosip temanmu yang lagi nyetir. Ini berbahaya!

Rambu peringatan ini bijak sekali. Kamu nggak hidup dua kali loh, ya!

Hachi-hachi di jhalan. Syapha iNi y4n9 biKin RaMbu?? Tag temanmu, plis. 🙁

Nahloh! Mending kamu berhenti sejenak untuk menghitung maximum speed dalam rambu ini!

Tanyakan saja pada guru matematikamu. :|

Tanyakan saja pada guru matematikamu. 😐 via serbanyampur.blogspot.com

Byar! Itung dah tuh!

Jangan dipaksa, beristirahatlah kalau lelah berkendara. Buat perokok, larangan ini mungkin akan bikin kamu pindah tempat istirahat.

Telan, Mz!

Telan, Mz! via simomot.com

Sok, telan gih asapnya! :p

Banyak tempat dan cara untuk istirahat di kala perjalananmu terasa lelah. Satu rambu ini hanya pengin mengingatkanmu saja.

Istirahat yang wajar-wajar aja, ya!

Istirahat yang wajar-wajar aja, ya! via facebook.com

Kamu lagi benerin mobil? Atau tidur?? Cobalah untuk istirahat di tempat yang sudah disediakan, ya, Gaes!

Kalau kamu mau istirahat, SPBU banyak yang buka 24 jam kok. Sekalian kalau mau buang air dan isi bensin juga bisa.

Perhatikan gambar kiri bawah.

Perhatikan gambar paling bawah. via infoselebs.blogspot.co.id

Kamu biasa buang air dengan gaya seperti apa, Gaes? Cobalah untuk beradaptasi, ya.

Ini rambu yang sangat jelas. Jelas banget! Jangan berhenti…untuk tetap setia.

DILARANG SELINGKUH, MZ! Genit gapapa deh.

DILARANG SELINGKUH, MZ! Genit gapapa deh. via photobucket.com

Neneng: Kang, jangan genit atuh sama cewek lain!

Koko: Yaelah, yang penting kan nggak selingkuh. Apa mau aku selingkuh aja nih?

Neneng: Ih, kok gitu sih?! Yaudah, genit aja deh, gapapa.

Koko: Nyiahahaha! (dalam hati)

Sudah paham, kan? Tolong pastikan, jangan sampai pacarmu  jadi mantan!

Kalau dia nggak mematuhi rambu di atas, mungkin kamu bisa ajak ke sini. Eh, tapi ini juga rambu larangan deng. 🙁

Mantan

Mantan siapa nih?? via hapeeshapees.blogspot.co.id

Seburuk-buruknya mantan di matamu, dia tetap manusia. Yang bisa dilempar itu hanya kenangan dan lembing.

Percayalah, mantanmu masih mengharapkanmu untuk kembali. Mungkin rambu ini bisa menjelaskan tentang isi hatinya.

Umpomo sliramu~

Aku isih tresno karo sliramu, Mz! via infoselebs.blogspot.co.id

Mas, jangan ngebut, ya. Sejujurnya, aku masih sayang kamu. #DHEG!

Kalau sekiranya perjalananmu sudah nggak layak dipertahankan, mungkin nama jalan ini bisa mewakili statusmu.

Hai, Jones!

Hai, Jones! via mulpix.com

Atau malah ‘destinasi’ wisatamu ke sini? haha :p

Bagaimana, Gaes? Ada rambu atau plang lain yang bikin perjalananmu lebih seru nggak? Share di kolom komentar, ya! 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya