Rangdo Pondok Bambu di Parangtritis, Destinasi Staycation Seru yang Bikin Serasa Liburan di Hawaii~

Rangdo Pondok Bambu

Melihat sekilas gambar di artikel ini, sekilas serasa menyaksikan suasana penginapan tradisional di tepi pantai Hawaii. Banyak pohon kelapa melambai-lambai, langit biru cerah, dan tampilan villa yang terbuat dari kayu dan bambu hingga terasa eksotis. Itu semua adalah impresi yang bisa kamu dapatkan di kepulauan indah seperti Hawaii atau Bali.

Advertisement

Namun ternyata destinasi ini berlokasi di Yogyakarta, tepatnya di Pantai Parangtritis. Wah indah banget ya, cocok banget buat staycation sekaligus aman karena bisa social distancing dengan nyaman. Yuk kepoin aja bareng Hipwee Travel.

Berada di Pantai Parangtritis, Rangdo Pondok Bambu punya pemandangan alam khas pantai dengan pohon kelapa yang nyiur melambai

tempatnya asik banget via www.instagram.com

Siapa yang tak kenal dengan pantai Parangtritis? Pantai Parangtritis jadi destinasi menarik baik bagi wisatawan domistik maupun mancanegara yang berkunjung ke Jogja. Bermain dengan deburan ombak di pasir hitamnya sembari mengabadikan momen senja jadi salah satu aktivitas yang nggak boleh kamu lewatkan saat datang ke Parangtritis. Tak cuma keindahannya, beragam mitosnya juga bikin traveler penasaran dengan pantai yang berada di Kabupaten Bantul ini.

tempatnya syahdu nih via www.instagram.com

Di salah satu sudut Parangtritis, terdapat penginapan unik yang bikin kamu serasa tengah berlibur ke Hawaii atau pantai-pantai Lombok. Jajaran pohon kelapa nyiur melambai sungguh memanjakan mata. Nah, kamu bisa wisata sekaligus staycation di Rangdo Pondok Bambu. Lokasi dekat pantai, suasana alami serasa Hawaii.

Di tempat ini kamu bisa menginap di villa yang terbuat dari kayu dan bambu. Lebih alami dan serasa menyatu dengan alam

rangdo pondok bambu via www.instagram.com

Bertempat di Desa Parangtritis, Kecamatan Kretek, Kabupaten Bantul, Rangdo Pondok Bambu ini menyediakan villa untuk staycation. Menginap di sini sembari menikmati suasana pantai dan pepohonan kelapa terasa sangat pas di musim pandemi seperti ini. Kamu bisa bermalam dengan pasangan dan terjaga jaraknya dari orang lain. Suasananya nyaman dan aman buat liburan seperti sekarang.

ala ala hawai gitu via www.instagram.com

Kamu cukup bayar 5 ribu aja sih kalau mau datang berkunjung. Maka tak heran banyak fotografer dan selebgram main ke sana karena pemandangannya kece. Buat yang mau menginap boleh juga kok. Bulan madu juga asik sih kayanya kalau di sini. Penasaran mau mencoba? Kamu cukup mengendarai kendaraan pribadi sejauh 35 km menuju ke selatan arah Parangtritis.

Nah buat yang mau ke Jogja bisa nih mampir ke sini!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE