Sandat Glamping, Glamping Mewah dengan Pemandangan Ubud yang Asri. Romantis Bulan Madu di Sini

Sandat Glamping Ubud Bali

Tahun 2019 ini adalah tahunnya liburan ala staycation yang nyaman dan fancy. Maka tak heran, hotel-hotel unik dan instagramable makin laris manis. Tren tersebut berkembang dengan hadirnya beberapa glamping, konsep penginapan dengan tenda namun tetap nyaman ala hotel. Glamping berasal dari kata glamour dan camping. Artinya berkemah dengan fasilitas yang lengkap dan fancy.

Salah satu kawasan wisata yang punya banyak glamping mewah adalah Bali. Disusul glamping mewah di Bandung dan Bogor. Kali ini Hipwee Travel bakal membahas glamping mewah di Ubud yang bernama Sandat Glamping Tents. Berkemah dengan lokasi di dekat hutan dan tepi sawah adalah sekeren-kerennya tempat glamping di Ubud. Seperti apa serunya? Yuk simak ulasannya aja.

Liburan ke Bali sama pasangan enaknya sih pas bulan madu ya. Menyepi di Ubud dengan suasana hutan dan sawah nan hijau. Salah satu destinasi yang sebaiknya kamu tuju adalah Sandat Glamping Tents

sandat glamping via www.instagram.com

Sandat Glamping ini mengkombinasikan antara glamping yang mewah dengan pemandangan alam yang asri. Seolah menyatu dengan alam. Di setiap tendanya juga disediakan private pool

ada kolam renang pribadinya via www.instagram.com

Beralamat di Jl. Subak Sala Banjar Sala Pejeng Kawan, Ubud, Sandat Glamping menyajikan sensasi menginap di tenda dengan fasilitas yang sangat lengkap. Ini sih fasilitas bintang lima!

cakep banget via www.instagram.com

Begini kondisi interior tenda yang bisa kamu pesan. Lantainya dari kayu dan perabot di dalam tenda pun lengkap banget. Romantis banget ya buat sayang-sayangan sama pasangan. Hehehe

tendanya luas dan nyaman banget via www.instagram.com

Nggak cuma pemandangannya indah, ornamen di Sandat Glamping juga instagramable banget. Banyak foto-foto yang bisa kamu unggah di Instagram nih

ornamennya lucu via www.instagram.com

Sepanjang mata memandang hanya nampak warna hijau dari hutan dan persawahan. Untuk berkomunikasi dengan staff pun menggunakan lonceng. Beneran kembali ke alam sih ya

asri banget tempatnya via www.instagram.com

Bangun tidur, sarapan di kolam renang asik juga sih. Bakalan betah sih nginep di sini sama pasangan. Serasa dunia milik berdua. Hehehe.

private glamping via www.instagram.com

Pemandangan Sandat Glamping dari atas tampak sangat hijau dan asri ya. Bakalan seger banget sih nginep di sini beberapa hari

sandat glamping via www.instagram.com

Harga per malamnya bervariasi sesuai musimnya, namun harga Sandat Glamping start dari 2,5 jutaan per malam. Wah lumayan terjangkau juga ya

bakalan betah nih via www.instagram.com

Jadi buat kamu yang mau bulan madu, sebaiknya rencanakan bulan madumu di sini deh. Eh kalau jomblo mending cari dulu deh ya pasangannya. Hehehe.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE