AirBnB Sewakan Rumah Tony Stark di Avengers Endgame. Pecinta Marvel Pasti Pengen Nginep di Sini!

Rumah Tony Stark di Avengers Endgame

Buat pecinta Avengers Endgame pasti inget dong sama rumah Tony Stark di pinggir danau? Yap, rumah kayu yang berlatar 5 tahun setelah perang Avengers Infinity War ini memang cukup ikonik. Rumah Tony Stark dengan istrinya Pepper beserta anaknya ini mengambil porsi cukup banyak di dalam film. Rumah ini pun jadi latar yang epic sebagai penutup film dengan pendapatan terbesar yang bersaing ketat dengan Avatar ini.

Advertisement

Nah, buat kamu yang tertarik pengen menginap di sana, kini rumah Tony Stark yang dimainkan oleh Robert Downey Jr. tersebut disewakan untuk umum. Kamu bisa menyewanya di AirBnB. Pecinta Marvel pasti berminat banget nih nginep di sana. Apalagi di filmya, Tony Stark membina keluarga di sana hingga dimakamkan pun di danau depan rumah itu. Berapa ya harganya? Penasaran ‘kan, yuk simak aja ulasannya di Hipwee Travel.

Rumah Tony Stark ini terletak di wilayah pertanian Atlanta, Georgia, Amerika Serikat. Bukan cuma properti film, tapi emang beneran ada lho dan disewakan buat umum

rumah tony stark via id.airbnb.com

Set on private property in the middle of beautiful Bouckaert Farm and home of Chattahoochee Hills Eventing this guest cabin can be your home away from home. Need to get away from it all without traveling more than 30 minutes from Atlanta? Need to have a corporate retreat with your elite team? Need to come take the kids fishing and watch a horse show? Then this is your place.

Avengers Endgame fans… Would you like to stay in Tony Stark’s cabin? This is the iconic cabin in the movie!

Rumah Tony Stark ternyata beneran ada lho Gaes. Kabar baiknya, rumah ini bisa disewa oleh umum. Properti ini menyediakan 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, dan muat untuk 6 orang. Berada di tepi danau yang indah serta suasana hutan yang hijau, tempat ini memang cocok untuk piknik. Kamu bisa bermain di kebun dan hutan yang berada di sekitarnya. Di periode tertentu kamu bisa bermain kuda di sini.
Advertisement

Meski begitu, menginap di rumah di tepi danau ini tidaklah murah. Setidaknya kamu harus merogoh kocek 11,3 juta rupiah per malam

rumah Tony Stark via id.airbnb.com

Harga yang ditawarkan oleh Ed, si pemilik properti ini memang cukup lumayan ya buat ukuran sobat misqueen. Per malamnya kamu harus membayar 11, 3 juta. Tapi layak banget kok harga segitu. Hal ini dikarenakan fasilitasnya cukup lengkap, mulai dari WiFi, perapian, dapur, televisi, mesin cuci dan lain-lain. Sudah begitu properti ini bisa kamu isi hingga 6 orang. Kamu bakalan staycation dengan nyaman dan damai deh di sini. Sepadan lah harga dengan fasilitas yang ditawarkan. Lebih-lebih ini adalah rumah Iron Man. Hehehe.
Komentar-komentar review pun cukup bagus, tidak ada yang kecewa dengan rumah Tony Stark di tepi danau ini
Advertisement

komentarnya positif via id.airbnb.com

“Kabin tepi danau yang cantik dan tenteram dengan balutan teras dan segala kemudahan yang ada. Kami tidak ingin pergi, dan pasti akan kembali!” – Tracy, Maret 2018

“Ini adalah tempat yang indah dan damai. Kami sangat nyaman dan menyukai waktu kami di sini. Kami sangat merekomendasikan properti ini.” – Kerry, Desember 2018

Kurang damai apa lagi coba rumah kayu yang didesain dengan konsep unik, letaknya di tepi danau dan hutan, dan masih banyak satwa di sekitarnya. Apalagi ada kenangan yang mahal dengan kehidupan Tony Stark yang dimakamkan juga di sana. Ya meskipun cuma film sih, namun penggemarnya akan sangat memaknai hal tersebut begitu dalam.

Gimana, penggemar Marvel minat nggak nih nginep di sana?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE