Kalau cewek tergila-gila sama cowok-cowok ganteng mah udah biasa. Apalagi artis-artis idola. Beuh, impian banget nggak sih punya pasangan secakep itu. Gitu juga sama gadis-gadis Jepang. Mereka tengah dimabuk kepayang sama gantengnya Shabani. Eits, tapi Shabani bukan artis idola Jepang loh, melainkan  seekor Gorila! Kok bisa?

Kayak artis baru, popularitas Shabani akhir-akhir ini emang nggak bikin ragu

Shabani, Gorila Ganteng di Jepang via www.nekapedia.com

Gorila punggung perak bernama Shabani ini tinggal di Higashiyama Zoo and Botanical Gardens, Jepang. Gorila jantan ini sejak 2015 lalu emang bikin heboh pengunjung, terutama cewek-cewek. Saat mengunjungi kebun binatang ini, Shabani jadi penghuni yang paling dicari. Kenapa nggak, Gorila jantan berumur 19 tahun ini memikat perhatian pengunjung dengan wajah “tampan”-nya!

Berwajah “tampan” dan kalem jadi modal Shabani buat narik perhatian gadis-gadis

Cool banget gaya Gorilanya via ichef.bbci.co.uk

Meski udah menempati kebun binatang itu sejak tahun 2007, namun popularitas Shabani baru melejit dua tahun terakhir. Hal ini karena wajahnya yang terbilang “cakep” untuk kalangan gorila. Apalagi dengan sikapnya yang super kalem! Makanya Shabani sempat jadi viral di media sosial dan bikin cewek makin berbondong-bondong pengen liat secara langsung gimana perawakan si Shabani ini. Bahkan para gadis Jepang menggunakan frasa “ikemen” untuk menggambarkan sosok Shabani. Frasa “ikemen” ini biasanya digunakan untuk mendeskripsikan ketampanan seorang pria. Segitunya ya.

Nggak cuma itu, pose-pose Shabani bak model papan atas, bikin Gorilla satu ini semakin berkelas

Advertisement

Shabani emang suka pamer otot 🙂 via fotospublicas.s3.amazonaws.com

Satu lagi nih yang bikin cewek-cewek nggak kuat saat ketemu Shabani. Posenya itu lohh! Seakan sadar akan popularitasnya, Shabani suka banget duduk diam sambil berpose layaknya model papan atas. Sambil bersandar di dinding, Shabani mengangkat satu tangannya dan melihat ke samping. Kayak pamer otot lengannya yang gagah dan kekar. Pose candid banget pokoknya! Dan pose favorit Shabani adalah duduk diam sambil ngelamun. Duh, tipikal cowok idaman banget nggak sih, yang kalem-kalem gini 🙂

Tapi sayang, Shabani udah nggak single lagi. Dia bahkan punya dua istri

Shabani lagi photoshoot ya? via scontent-sin6-1.cdninstagram.com

Kalau jadi manusia, Shabani mungkin udah jadi rebutan para wanita. Dan hal yang harus kamu tau adalah, gorila jantan satu ini udah jadi suami orang, eh suami gorila betina lain maksudnya. Nggak tanggung-tanggung, Shabani termasuk ke dalam penganut poligami, karena punya 2 pasangan. Namanya Ai dan Nene. Hmm, karena ganteng kali yah, makanya gorila betina mau aja diduain, hehe.

Shabani juga punya dua anak, “hot daddy” banget pokoknya!

“Hot Daddy” banget ya Shabani via localtvkstu.files.wordpress.com

Shabani bisa dibilang “ayah idaman” bagi para gorila. Sejak awal Shabani emang terkenal karena kalem banget dan suka bermain dengan gorila yang jauh lebih muda darinya. Dan itu pun terbukti setelah Shabani dikarunia dua putri, Kiyomasi dan Annie. Shabani seakan mengerti gimana caranya jadi ayah yang baik bagi anak-anaknya. Nggak cuma perlindungan, tapi kenyamanan juga diberikan pada kedua anaknya itu. Nggak jarang Shabani terlihat bermain-main dengan anak kesayangannya. Hmmm, Hot Daddy banget!

Bagi kamu yang jomblo boleh sih baper, tapi jangan ampe suka beneran ya sama Shabani!

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!