Svargabumi Borobudur, Destinasi Wisata dengan Pemandangan Persawahan ala Ubud yang Memesona!

Svargabumi Borobudur Magelang

Beberapa tahun belakangan, tempat wisata dengan pemandangan sawah sedang ngetren ya. Banyak sekali spot wisata ataupun spot foto yang punya latar belakang persawahan hijau. Mungkin karena sudah penat dengan hutan beton dan macetnya kota, banyak orang yang kini pengen liburan ke pedesaan dengan sawah-sawah hijau seperti ini. Ya back to nature lah akhirnya ya.

Advertisement

Di Magelang, nggak jauh dari Borobudur terdapat satu destinasi wisata menarik yang akan segera dibuka tanggal 8 Agustus nanti. Nama tempat wisata ini adalah Svargabumi Borobodur. Lokasi spot foto yang menarik di tengah sawah bikin makin cantik foto-foto kamu. Yuk simak ulasan Hipwee Travel aja dulu ya!

Berlokasi tak jauh dari Candi Borobudur, Svargabumi adalah spot baru yang bakal memberi alternatif liburan di masa new normal

spot di tengah sawah via www.instagram.com

Beralamat di Jl. Borobudur – Ngadiharjo, Sawah, Borobudur, Kec. Borobudur, Magelang, Svargabumi Borobudur adalah tempat wisata yang baru saja hadir di kancah spot instagramable di Magelang. Spot wisata ini menyajikan spot foto dengan latar belakang persawahan yang menyejukkan mata. Tak cuma sawah, ada pula pepohonan kelapa dengan perbukitan Menoreh di belakangnya.

bali rasa ubud via www.instagram.com

Spot foto di Svargabumi cukup menarik, mulai dari sofa menggantung hingga kolam renang yang mengagumkan

spot di tengah sawah via www.instagram.com

Suasana alam pedesaan di Borobudur yang menenangkan memang cocok untuk refreshing dan bersantai. Berbagai spot foto yang cantik bakal memanjakanmu hingga bikin males pulang deh. Sofa-sofa warna-warni yang cantik, kolam renang infinity, jaring untuk rebahan, ayunan, dan berbagai spot lainnya bakal bisa kamu cobain di Svargabumi Borobudur. Kolam renangnya beneran cantik lho. Bikin pengen nyebur aja!

ada kolam renangnya juga via www.instagram.com

Suasana ala Ubud di Magelang ini tiketnya cukup murah lho. Duh jadi pengen main ke sana nih!

ayunan hits via www.instagram.com

Pengen merasakan suasana Ubud Bali di Magelang? Yap, ada ayunan cantik dengan tiang pohon kelapa yang nyiur melambai. Kamu bisa liburan ke sini mulai tanggal 8 Agustus nanti karena baru akan dibuka di tanggal tersebut. Tiket masuknya cuma 25 ribu untuk dewasa dan 15 ribu untuk anak-anak. Wah cukup murah ya meskipun tempat wisatanya masih baru. Dengan pemandangan secantik ini, rugi sih kalau nggak mampir ke sini kalau lagi main ke Borobudur.

tempatnya hits banget via www.instagram.com

Yuk buat kamu yang pengen nyobain, segera liburan ke Svargabumi Borobudur di Magelang!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE