Taman Bunga Matahari Pringsewu, Destinasi Hits yang Menarik untuk Dikunjungi di Lampung!

Taman Bunga Matahari Pringsewu

Wisata di Lampung kini mulai berbenah dan menarik perhatian wisatawan untuk berkunjung. Di Provinsi paling selatan Sumatra ini nggak mau kalah dengan kota-kota di Jawa yang menyajikan destinasi kekinian dan instagramable. Salah satu kabupaten yang getol dengan konsep tersebut adalah Kabupaten Pringsewu. Di sana terdapat beberapa taman bunga yang kece dan bikin kamu pengen juga datang berkunjung ke sana.

Advertisement

Taman Gading Mas adalah taman bunga matahari yang usianya masih relatif baru. Di tempat wisata ini, kamu bisa berfoto cantik dengan deretan bunga matahari yang cantik banget. Yuk simak ulasan Hipwee Travel aja biar makin pengen ke sana.

Taman bunga matahari di Kelurahan Bulukerto Pringsewu ini baru saja dibuka pada akhir Januari tahun ini. Lokasinya berada di tugu Pringsewu

taman bunga matahari via www.instagram.com

Bagi kamu yang berdomisili di Lampung, sebaiknya kunjungi Kabupaten Pringsewu yang kini sedang getol banget dengan wisata kekinian. Di sini kamu bisa menemukan hamparan bunga matahari yang jadi jujugan wisatawan dari dalam dan luar daerah. Tempat wisata yang satu ini baru dibuka pada akhir bulan Januari lalu. Meski baru beberapa hari, tempat ini sudah ramai yang berkunjung.

bunga matahari via www.instagram.com

Selain bunga matahari ada pula spot lain yang bisa memanjakanmu saat berkunjung ke sana

bunga matahari via www.instagram.com

Tentu saja daya tarik utama yaitu kesempatan foto selfie dengan bunga matahari. Lalu di sana ada kolam ikan dari jaring-jaring serta bintang yang berwarna terbuat dari bambu. Lokasinya yang strategis juga jadi salah satu keunggulan tempat wisata yang satu ini. Kamu bisa foto-foto sepuasnya di sini sama teman-teman atau pasangan kamu. Hanya saja karena fasilitasnya masih minim, jadi ke depan sebaiknya ditambah fasilitas toilet dan mushola.

Advertisement

asik tempatnya via www.instagram.com

Tiket masuk ke Taman Gading Mas ini murah banget Gaes. Yuk ke sana ajak teman-teman

taman gading mas pringsewu via www.instagram.com

Tiket masuk ke Taman Gading Mas ini hanya Rp2.000 (untuk biaya perawatan bunga matahari). Nah, buat kalian yang ingin berkunjung ke sini, rute tempuhnya mudah sekali kok. Kamu bisa mulai dari Terminal Kemiling menuju ke Gedong Tataan lalu sampai di Gapura Selamat Datang dan tiba di Tugu Bambu Pringsewu. Lokasi ada disebelah kanan jalan ya. Udah keliatan kok taman bunganya.

Jadi kapan nih kamu main ke Lampung?

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE