Bandung tak pernah bosan memajakan para pelancong. Kiranya, kota kembang ini tak pernah kehabisan ide untuk menciptakan destinasi baru yang hits. Tahun ini pun banyak tempat wisata yang ramai dikunjungi seperti Dago Dream Park, Kota Mini Lembang dan sebagainya. Tentu hal ini jadi alasan yang bikin kita betah berlibur ke Bandung ya.

Kali ini Bandung punya tempat wisata baru yang keren banget dan instagramable. Taman Love Soreang namanya, dan berada di perbukitan dengan pemandangan yang begitu memanjakan mata. Seperti apa sih bentuknya, yuk ah simak aja sama-sama.

Taman Love di Soreang punya kolam renang aurora yang indah banget di kala malam. Kamu perlu menyaksikannya sendiri sih…

kolam renang aurora via www.instagram.com

Advertisement

Taman Love berada di Jalan Cijengkol Selarwi, Sadu, Soreang, Kabupaten Bandung. Tempat wisata ini merupakan bagian dari Villa n’ Cafe De Dago’s Sadu yang ada di bukit kawasan Soreang. Disebut Taman Love karena awalnya taman ini punya spot foto berbentuk tanda hati. Kini keistimewaan Taman Love di Soreang ini adalah kolam renangnya yang berwarna-warni mirip warna aurora (fenomena langit berupa pendaran cahaya yang sangat indah). Sejenak menghabiskan malam di sana sambil ngopi, ditemani pemandangan kerlip lampu di Kota Bandung tentu jadi pilihan yang menarik.

Fasilitas di Taman Love ini cukup banyak, mulai dari miniatur pesawat terbang, spot foto kekinian, cafe, hingga kolam renang. Cocok sih buat liburan bersama keluarga

aerial foto taman love via www.tamanlove.com

Fasilitas taman love yang kini semakin banyak dan bisa kamu nikmati, mulai dari cafe, kolam renang, tempat bermain anak, spot foto instagramable dan juga area parkir yang luas. Spot paling favorit untuk selfie adalah dua simbol hati yang dibentuk bunga-bunga berwarna ungu dan rerumputan hijau. Di sini ada pula replika pesawat yang bentang sayapnya mencapai 18 meter. Kursi-kursi juga disediakan di Taman Love yang menghadap langsung ke arah kota Bandung dengan pemandangannya yang aduhai.

Liburan ke sini cocoknya sama keluarga sih. Sebaiknya kamu datang di sore hari sampai malam karena jika siang hari akan sangat ramai pengunjung. Jika sore sampai malam relatif sepi dan bisa tenang liburan ke sana. Hehehe.

Kolam renang dengan cahaya warna-warni ini sedang hits beberapa waktu ini. Kunjungi kolam renang aurora ini saat malam hari

kolam renangnya oke banget via www.tamanlove.com

Advertisement

Kolam renang aurora ini memang jadi daya tarik tersendiri dari Taman Love. Berada di kawasan pegunungan nan sejuk, pemandangan kota nan gemerlap tampak sempurna dengan hadirnya kolam renang warna warni ini. Cahaya aurora di dasar kolam renang itu berwarna-warni dan mengeluarkan warna yang berbeda-beda mulai dari warna merah, lalu jadi warna kuning, berganti lagi menjadi hijau, biru, ungu, dan begitu seterusnya. Buat kamu yang butuh suasana baru dan sedikit ketenangan, tempat ini cocok buat ‘pelarian’ kamu sih.

Mumpung masih liburan, yuk segera ke Taman Love dan menikmati keindahan kolam renang aurora nan cantik jelita!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya