Siapa yang tau letak Kabupaten Magetan? Bagi yang nggak suka jalan-jalan mungkin kurang familiar dengan kabupaten yang satu ini. Magetan terletak di perbatasan Jawa Timur dengan Jawa Tengah. Berada di kaki gunung Lawu, Magetan punya iklim yang sejuk dan pemandangan alam yang aduhai. Nah, kalau lokasinya di kaki gunung, berarti Magetan punya spot wisata yang kece dong? Ya pasti lah.

Salah satu spot wisata di Magetan adalah Taman Wisata Genilangit. Memang tak sepopuler telaga Sarangan, namun wisata ini punya spot foto yang aduhai. Buat pecinta selfie sebaiknya segera berkunjung ke sini. Daripada penasaran, yuk simak ulasan Hipwee Travel di Taman Wisata Genilangit, Magetan.

Terletak di kaki Gunung Lawu, taman Wisata Genilangit punya pemandangan alam yang memesona. Spot wisata ini berlokasi di Desa Genilangit, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

ayunan ngehits via www.instagram.com

Tempat wisata ini menawarkan spot foto instagramable yang kekinian. Ya nggak mau kalah sama Bandung ataupun Jogja yang punya banyak tempat wisata selfie seperti ini

Spot paling favorit adalah spot foto ala nuansa Jepang dengan bunga-bunga warna merah dan dekorasi khas Jepang. Pengunjung pun suka banget dengan spot yang satu ini

spot foto ala jepang via www.instagram.com

Berada di kaki gunung Lawu bikin Taman Wisata Genilangit punya pemandangan alam yang memukau. Suasana alamnya pun sejuk dan cocok buat refreshing di akhir pekan

spot selfie via www.instagram.com

Nggak cuma spot selfie, ada juga spot untuk santai, gazebo, dan fasilitas pendukung lainnya. Bersantai di akhir pekan kayanya cocok sih

suasananya sejuk via www.instagram.com

Suasana sejuk plus spot foto instagramable menjadikan Taman Wisata Genilangit jadi tujuan wisata andalan di Magetan. Jadi pilihan berlibur masyarakat Magetan, Madiun, Karanganyar dan sekitarnya

genilangit magetan via www.instagram.com

Apalagi ada sepeda di atas kawat yang ngehits kaya di Lodge Maribaya Bandung. Kamu bisa puas-puasin deh foto di sini

ada sepeda juga via www.instagram.com

Tiket masuk ke Taman Wisata Genilangit ini cuma 5.000 rupiah saja. Murah banget kan? Tunggu apalagi, yuk liburan ke sana

instagramable abis via tamanwisatagenilangit.com

Advertisement

Jadi kapan nih mau liburan ke Magetan?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya