Sriwijaya Air melakukan sebuah gebrakan dalam dunia penerbangan dengan menerbitkan Sriwijaya Air Travel Pass (SJ Travel Pass). SJ Travel Pass ini dianggap sebagai kartu sakti di mana kamu bisa terbang sepuasnya ke seluruh rute domestik Sriwijaya Air Grup (termasuk NAM Air) selama setahun. Syaratnya pun mudah, kamu cukup membayar 12 juta rupiah saja. Setelah kamu terdaftar, kamu bisa terbang semakin mudah ke seluruh rute Sriwijaya Air.

Nah, Hipwee Travel bakal kasih rekomendasi destinasi wisata impian yang bisa kamu datangi dengan SJ Travel Pass ini. Sebenarnya sih kamu bisa ke seluruh wilayah di Indonesia, hanya saja destinasi berikut ini yang wajib kamu datangi setelah mengantongi SJ Travel Pass dari Sriwijaya setahun ke depan. Kesempatan emas ini harus kita sambut dengan perencanaan traveling setahun ke depan. Mana saja destinasinya? Yuk simak aja.

Duo Pulau Labengki dan Sombori harus kamu datangi tahun ini. Primadona wisata baru yang dianggap Little Raja Ampat ini memang layak kamu kunjungi

sombori island via www.instagram.com

Advertisement

Buat kamu pecinta laut dan pantai, wajib hukumnya datang ke Labengki dan Sombori. Destinasi wisata yang dianggap Little Raja Ampat ini memang menyajikan pesona alam yang nggak kalah dari Raja Ampat. Pantainya yang berpasir putih dan bawah lautnya yang indah ini memang sedang populer di tahun ini. Lokasi kedua pulau ini ada di Sulawesi Tenggara, jadi kamu perlu naik pesawat ke Kendari. Untuk menuju Kendari kamu bisa naik dari Jakarta, Jogja atau Surabaya lalu transit di Makassar. Kemudian ganti pesawat tujuan Kendari. Dari sana kamu bisa naik kapal menuju Labengki dan Sombori.

Derawan, sekeping surga dari Kalimantan. Cocok dikunjungi bersama pasangan!

Birunya laut, cantiknya penyu hijau, indahnya penginapan di atas air, adalah beberapa keistimewaan Derawan. Memang sih agak mahal biaya pesawat ke sana. Namun dengan adanya SJ Travel Pass, liburan ke sana bukan masalah lagi ‘kan? Kamu cukup naik pesawat tujuan Berau atau Tarakan atau transit via Balikpapan. Ada beberapa kota yang terkoneksi seperti Jogja-Tarakan, Surabaya-Berau, atau Jakarta-Tarakan. Derawan kini bukan lagi sekedar impian!

Boleh sih tiap weekend ke Bali dengan SJ Travel Pass, tapi apa nggak bosan? Jadikan tempat transit ke Indonesia Timur aja deh ya

the edge bali via www.hipwee.com

Setiap kota besar pasti punya rute ke Bali. Kamu pun pasti bakalan sering ke Bali dengan SJ Travel Pass ini. Tapi apakah kamu suka ke Bali melulu? Daripada ke Bali terus, ada baiknya kamu transit aja di Bali sebelum melakukan penerbangan ke kota lain di Nusa Tenggara Timur atau Sulawesi.

Pulau Komodo adalah destinasi idaman banyak traveler. Tahun ini kamu berkesempatan mewujudkannya!

padar island via www.escapejournal.co

Advertisement

Siapa sih yang nggak pengen liburan ke Labuan Bajo buat jengukin Komodo dan pulau-pulau kecilnya yang spektakuler itu? Buat kamu yang selama ini males ke Labuan Bajo karena tiket pesawat mahal, sekarang kamu bisa tenang. Dengan SJ Travel Pass kamu bisa ke Labuan Bajo dengan transit di Bali. Kapan lagi bisa liburan sekaligus di Bali dan Komodo?

Destinasi paling top di Indonesia pastilah Kepulauan Raja Ampat. Yuk kita datangi surga di Papua ini beneran nyata atau nggak…

siapa sih yang nggak mupeng ke Raja Ampat? via raja-ampat.biz

Raja Ampat adalah destinasi terbaik yang bisa kamu kunjungi tahun ini. Surga yang turun ke Indonesia ini memang keindahannya tiada tara. Pilih penerbangan dari kota kamu seperti Jakarta, Jogja, atau Surabaya menuju Makassar dan kemudian dari Makassar ke Sorong. Dari Sorong kamu akan naik kapal menuju Raja Ampat. Dengan adanya SJ Travel Pass ini impianmu ke Raja Ampat bakal terwujud nyata. Hehehe.

Kira-kira kalau kamu punya SJ Travel Pass, destinasi manakah yang akan kamu tuju nih?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya