Kabar gembira buat kamu yang berada di Jogja. Setelah wisata kekinian senantiasa muncul di beberapa daerah mulai Bantul hingga Gunungkidul, kini ada lagi wahana wisata yang akan memanjakanmu. Namanya World of Magic, sejenis museum 3D D’Mata yang lebih dulu eksis. Tapi bedanya dengan museum 3D, World of Magic lebih menampilkan trik-trik sulap yang bisa kamu foto dan unggah di Instagram. Hehehe.

Wahana yang menampilkan trik-trik sulap ini baru pertama kali ada di Indonesia dan beruntungnya ada di Jogja. Buat kamu yang sedang berada di Jogja atau sedang merencanakan liburan ke Jogja dan sekitarnya nggak boleh melewatkan World of Magic Jogja dong ya. Penasaran seperti apa isinya, yuk simak aja ulasan Hipwee Travel kali ini.

Baru dibuka di awal tahun 2018, World of Magic Jogja masih sangat baru dan belum banyak yang tahu. Begini lho isi di dalamnya…

lucu ya buat foto-foto via www.facebook.com

Advertisement

Pertama kali di Indonesia, sebuah destinasi wisata yang unik dan kekinian abis. World of Magic Jogja, sebuah tempat berlibur yang menampilkan trik-trik sulap di mana pengunjung bisa berfoto-foto dengan trik sulap tersebut. Wahana yang berada di Jalan Magelang km 9,2 Sleman ini diklaim sebagai yang pertama di Indonesia. Bahkan di bagian depan bertuliskan bahwa tempat seperti ini merupakan yang pertama di dunia. Wow!

Di sini semua pengunjung dapat menikmati permainan sulap ala pesulap kelas dunia dan juga bisa belajar sulap. Selain itu souvenir untuk sulap juga ada tersedia di sini. Everyone can be a Magician, begitu slogan World of Magic Jogja.

Tak cuma bisa foto-foto aja, kamu jadi tahu trik-trik sulap yang selama ini kamu lihat di TV. Baik sulap yang sederhana sampai ekstrem begini

wiih serem via www.facebook.com

Ada berbagai trik sulap di wahana ini. Mulai dari sulap menerbangkan benda-benda, anti gravitasi, hingga pengunjung masuk kotak kemudian digergaji. Jangan takut ya, ini adalah peralatan sulap yang sudah aman dan trik belaka. Kamu malah bisa belajar trik tersebut dan siapa tahu malah berminat jadi pesulap? Hehehe.

Berapa tiket masuk ke World of Magic, Jogja? Tenang, ada harga promo kok.

potong kepala via www.facebook.com

Advertisement

Untuk biaya masuknya sendiri berbeda antara dewasa dan anak-anak. Untuk sementara ada tiket promo seharga Rp 50.000,- bagi dewasa, sementara bagi anak-anak Rp 25.000,- saja. Cukup terjangkau ‘kan? Bisa belajar trik sulap, foto-foto ala pesulap kelas dunia, dan juga bisa beli souvenir sulap. Yuk agendakan ke sana saat berkunjung ke Jogja lagi. Hehehe.

Jadi, kapan nih kamu ke Jogja lagi?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya