Setelah ada bocoran film My Trip My Adventure The Movie (MTMA The Movie) di akun official Instagram @mytrip_myadvntr, kini trailer resminya sudah dirilis pula. Dalam video berdurasi 34 detik tersebut terlihat sekali bentuk ide cerita yang bakal ditampilin dalam MTMA The Movie. Wah makin penasaran dong ya. Yuk, Hipwee Travel mau kasih ulasan singkat tentang trailer MTMA The Movie yang bertajuk The Lost Paradise ini. Biar kamu fans garis keras MTMA makin nggak sabar!

Trailer MTMA The Movie sudah rilis. Ide ceritanya pun bisa kamu analisis.

Dalam video yang pertama kali diunggah di akun Instagram @mytrip_myadvntr ini terlihat cerita film ini menceritakan tentang proses syuting MTMA yang tayang tiap akhir pekan. Dimulai dari petualangan menuju lokasi, sampai insiden-insiden yang terjadi di sana hingga membuat team MTMA berkonflik. Tampak Marshall Sastra yang emosi, Nadine Chandrawinata yang tegas namun tenang sampai Rizki Hanggono yang menjadi kru TRANS. Entah produser atau apa. Yang jelas ceritanya seputar itu. Tentu belum jelas banget sih ya, namanya juga trailer. Makanya yuk buktiin dengan nonton filmnya.

Lokasinya sih keliatan banget kalau di Pulau Lombok. Sepertinya juga mengambil setting di Pulau Sumbawa juga nih Gaes

MTMA poster

MTMA poster via cdn.image.iyaa.com

Advertisement

Sekilas di trailer film yang diunggah di Instagram itu kebanyakan di Pulau Lombok dan Sumbawa. Mengambil tema The Lost Paradise, tampak sekali bentang alam Lombok dan Sumbawa yang dominan dalam trailer tersebut. Pesisir selatan Lombok yang sangat mempesona juga tak luput dari sorotan. Juga perbukitan lereng Rinjani jadi lokasi syuting yang menarik. Semoga aja sih itu tidak berarti akan mengundang traveler alay ke Lombok dan Sumbawa!

Tapi, kira-kira bakal seperti apa ya kualitas filmnya mengingat waktunya sangat mendadak dan seperti kejar tayang

MTMA The Movie

MTMA The Movie via www.wowkeren.com

Hipwee Travel mau prediksi animo film ini nih, Gaes. Kira-kira bakal selaku apa sih film bergenre petualangan macam ini? Kita mesti ingat bahwa syuting film ini cuma 15 hari di Bulan Maret-April 2016. Di awal Juni sudah rilis trailer. Filmnya barangkali rilis habis lebaran atau setidaknya 2-3 bulan lagi. Durasi ini sangat singkat sih untuk bikin film berkualitas. Perlu kita tahu, film Hollywood kadang butuh waktu berbulan-bulan sampe 2 tahun hanya untuk bikin 1 film. Jadi memang melalui proses yang begitu panjang. Nggak asal-asalan Gaes.

Satu lagi, tanpa kehadiran para host pendahulu MTMA semacam Vicky Nitinegoro, Hamish Daud dan Dion Wiyoko, banyak sekali fans MTMA yang menyayangkan hal itu. Nah, dengan line up para host baru, apakah film ini akan tetap keren, atau kurang mantap? Ya, ntar kamu buktiin sendiri di bioskop ya.

Advertisement

Sebuah pembuktian sih nanti MTMA The Movie bakalan bagus dan meledak di pasaran atau justru kualitasnya selevel FTV! Semoga bagus ya hasilnya. Penasaran kan jadinya! Selamat menunggu.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya