Nggak Kuat LDR, Pasangan Ini Traveling Bareng Selama 61 Hari Sebelum Putus. Duh, Bikin Baper Kisahnya!

Pasangan LDR Liburan Sebelum Putus

Kalau dicari kisah LDR pasangan yang paling mengharukan, mungkin pasangan ini yang berhak menyandangnya. Pasangan asal China bernama Jue Jue dan Pu Pu ini bisa dibilang pasangan traveler yang cukup unik. Tak kuat LDR terlalu lama, mereka memutuskan untuk berpisah alias putus.

Advertisement

Kenapa pasangan ini unik? Mereka berdua memutuskan untuk traveling selama 61 hari keliling China sebelum berpisah. Kalau pasangan lain liburan karena ingin mencari kebahagiaan dan melepas stress akibat rutinitas, eh pasangan ini liburan sebelum mengucap kata putus. Duh, kok jadi ikutan sedih ya?

Yuk simak kisah lengkapnya di ulasan Hipwee Travel kali ini

Pasangan Pu Pu dan Jue Jue ini melakukan hubungan LDR terlalu lama. Mereka tidak kuat saling berjauhan dengan kekasihnya.

ga kuat LDR via www.guideku.com

Selalu ada yang menarik mengenai hubungan manusia dan persoalan asmaranya. Pasangan asal China, Pu Pu dan Jue Jue pun mengalami hal yang cukup langka. Mereka berdua menjalin kisah cinta sejak masa kuliah. Ketika lulus kuliah, mereka harus menjalin hubungan jarak jauh. Pu Pu memilih menjadi guru di kampung halamannya, sementara Jue Jue tetap tinggal di kota karena cita-citanya menjadi komikus. LDR terlalu lama membuat mereka tidak kuat, sehingga memutuskan untuk berpisah.

Advertisement

Eits, sebelum mengucap kata putus, lebih baik liburan dulu dong say. Mereka pun berencana traveling selama 61 hari keliling China

sebelum putus, traveling dulu via nextshark.com

Janji-janji sewaktu pacaran tidak bisa ditunaikan karena sebentar lagi akan berpisah. Agar janji-janji itu bisa tuntas, mereka berdua memutuskan untuk traveling berdua selama 61 hari keliling China. Ini adalah trip perpisahan dan terakhir kalinya bagi mereka. Mereka menghitung mundur hari terakhir di mana mereka akan putus setelah liburan usai.

Mereka berdua tampak mesra saat liburan itu, tak terlihat raut kesedihan bahwa mereka akan segera berpisah setelah itu semua berakhir. Netizen yang malah baper

foto-foto traveling mereka via nextshark.com

“So they have time to travel, but no time to spend together?” ujar salah satu netizen.

Dokumentasi perjalanan mereka diposting di halaman Weibo milik mereka. Foto, video, hingga komik jadi saksi perjalanan cinta mereka untuk terakhir kalinya. Tak lupa hitung mundurnya juga dicantumkan di setiap postingan mereka. Mereka traveling ke 9 kota di China selama 61 hari. Nah ketika tepat di hari terakhir, tanggal 27 Agustus 2018, mereka sampai di Kota Chengdu. Artinya perjalanan mereka harus berakhir pula, sekaligus hubungan mereka berdua.

Advertisement

Namun, di akhir perjalanan mereka justru makin sayang dan memutuskan untuk tidak jadi berpisah. Netizen pun senang!

traveling 61 hari sebelum putus via nextshark.com

Begitu kuatnya dorongan netizen agar mereka bersatu dan jangan putus di hari terakhir liburan, bikin mereka galau. Apalagi setelah menghabiskan waktu bersama selama 61 hari. Bukannya malah ingin putus, justru mereka tambah cinta. Mereka yakin tidak ada kisah cinta yang sempurna. Selama mereka masih bersama, semua akan baik-baik saja. Kisah cinta yang viral ini pun berakhir bahagia, tidak ada kata putus yang terucap. Pu Pu dan Jue Jue punya 1 kesempatan lagi untuk menjalin kisah cinta kembali.

Pu Pu pun resign dari pekerjaannya dan kembali ke kota mencari pekerjaan baru. Semoga kisah cinta mereka langgeng dan menginspirasi kamu semua ya.

Memang sih traveling itu bikin gampang jatuh cinta. Kalau kamu jomblo dan pengen nyari jodoh, banyak-banyaklah traveling. Iya ‘kan Mblo?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE