UFO Park, Destinasi Khusus Alien yang Instagramable di Batu, Malang. Keren Banget, Serasa di Film-film Nih!

UFO Park, Batu Malang

Jelang liburan, adakah kamu yang merencanakan berlibur akhir pekan di Malang? Kalau ke Malang jangan lupa mampir ke Batu. Di Batu banyak banget tempat wisata kekinian buat kamu. Sudah pernah ke Taman Kelinci belum? Nah di Taman Kelinci sekarang ada wahana baru lho, namanya UFO Park. UFO Park ini berisi alien-alien dan pesawat UFO yang menyerbu Batu, Malang. Wah seru banget sih kayanya.

Advertisement

Buat kamu yang selama ini cuma bisa lihat alien di film-film Hollwood, nah kamu bisa lihat replikanya di UFO Park. Ya kita nggak tau sih ya, alien bener ada apa nggak, tapi di UFO Park ada kok. Yuk kita kepoin taman wisata yang satu ini!

Berada di kawasan Taman Kelinci di Jl. Paralayang Ds. Pandesari-Pujon Kab. Malang, UFO Park ini baru saja diluncurkan akhir bulan lalu. Buat kamu pecinta karakter-karakter alien seperti di film, cocok nih kalau kamu ke sini

wah serem nih via www.instagram.com

Selain alien berbentuk karakter ‘Predator’, ada pula alien-alien lucu yang sangat instagramable. Kamu nggak akan takut kok berlama-lama di sana. Malah betah karena bisa dapat banyak foto. Hehehe

banyak makhluk aneh via www.instagram.com

Advertisement

Spot foto di sini cukup berbeda dengan tempat lain karena menyajikan patung-patung alien. Foto-foto di sini bakal bikin feed Instagram kamu naik level deh. Yuk cobain!

awas diserang predator via www.instagram.com

Untuk masuk ke UFO Park kamu nggak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Cukup 10 ribu rupiah saja, kamu bisa masuk ke sana. Murah banget ‘kan?

ada ufo menyerang malang! via www.instagram.com

Suasana tempat wisata ini beda dengan yang lain dan bakal bikin kamu suka deh. Alien-aliennya lucu dan lokasinya dekat dengan banyak tempat wisata di Batu. Oh iya, tempat wisata ini buka jam 09.00 sampai 21.00 WIB. Tertarik nggak nih?

keren ya via www.instagram.com

Buat kamu yang berencana pergi liburan ke Malang dan Batu, yuk kita datang ke UFO Park!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE