“Who lives in a pineapple under the see?”
“SPONGEBOB SQUAREPANTS ~”

Imajinasi memang tak ada batasnya. Selama masih bisa dibayangkan, semuanya bisa diciptakan. Pun demikian dengan rumah nanas milik SpongeBob, si spons kuning, yang hidup di Bikini Bottom! Fans SpongeBob yang semula cuma bisa ketawa lucu melihat rumah berbentuk nanas tersebut, kini bisa merasakan sensasinya menginap di sana!

Ya, Nickelodeon berkolaborasi dengan Nick Resort Punta Cana lah yang mewujudkan konsep rumah unik tersebut. Dari yang semula hanya ada di dalam dunia Bikini Bottom saja, kini kamu bisa bermalam di sana. Hipwee Travel ngajak kamu sejenak ke sana. Yuk mengintip gimana isinya!

Are you ready?
Aye-aye, Captain!

Kamu yang ngefans SpongeBob pasti betah menginap di sini. Hampir semua yang ada di kartunnya, di sini ada!

Widiiih~ via www.teenvogue.com

Advertisement

Coba aja lihat, bentukannya. Mirip kan? Mulai dari bentuk nanasnya, langit birunya, hingga bunga-bunga (itu emang bunga, ya?) yang ada di kartun SpongeBob, di sini ada. Penginapan yang memiliki luas 213 meter persegi ini dijamin akan memanjakan matamu. Panorama sekitaran yang indah ditambah dengan konsep yang mirip banget sama yang ada di kartun SpongeBob, kamu pasti nggak akan kecewa. Minusnya cuma satu, penginapan ini nggak terletak di bawah laut. Udah itu aja.

Nggak cuma luarnya aja nih yang mirip, design interiornya juga dibuat semirip mungkin loh ~

Mirip, kan? via www.travelweekly.com

Hebatnya, di sini nggak cuma luarnya saja yang dibikin mirip dengan rumah nanas SpongeBob. Desain interior penginapan ini pun juga dibuat sedemikian rupa agar mirip dengan rumah nanas aslinya. Di dalamnya kamu akan menemukan ruang tamu mirip dengan yang dimiliki oleh SpongeBob. Ada replika Gery si siput, telepon dari kerang hingga kursi yang cozy yang kalau dilihat sekilas, mirip banget dengan yang ada di kartun!

Tapi jangan keburu mengira tempat ini nggak nyaman, di dalamnya ada fasilitas keren yang akan memanjakanmu juga

Keren, kan? via www.boredpanda.com

Meski memiliki konsep seperti rumah nanas SpongeBob, bukan berarti penginapan ini nggak seru. Di dalam penginapan ini ada juga kok spot modern nan memanjakan mata. Di sini kamu akan disuguhkan taman dan patio pribadi, kolam renang pribadi hingga tempat tidur yang juga nyaman. Kamu pun juga akan ditemani pelayan pribadi, loh. Kamu bisa memesan makanan legendaris Bikini Bottom, Krabby Patty, dari sang pelayan! Jadi nggak perlu khawatir soal kenyamanan, ya.

Fasilitasnya oke punya. Ada kolam renang juga loh. Kamu juga bakal dilayani oleh pelayan yang menyediakan makan di tepi pantai. Asyiknya…

kolam renang cihuii via s13.postimg.org

Hotel ini bisa dihuni oleh satu keluarga saja. Cuman ada 2 kamar tidur yang muat untuk 4 orang dewasa dan 2 anak. Atau bisa 2 dewasa dan 4 anak. Ya lumayan private lah untuk menikmati keseruan hotel SpongeBob ini. Pecinta SpongeBob pasti betah di sini.

Eits, tapi kalau mau ke sana kamu harus nabung dulu. Selain tempatnya jauh, harga menginapnya juga mahal… Hehe :p

We like our Monday blues mixed with a shade of pineapple. #NickResortPuntaCana

A photo posted by Nickelodeon Resort Punta Cana (@nickresortpuntacana) on

Yah, sayang beribu sayang. Kalau kamu ingin menikmati suasana rumah nanas SpongeBob ini, kamu harus nabung dulu. Pasalnya harga menginap semalam saja mencapai USD 3.800 atau sekitar Rp 49 juta per malam! Belum lagi tiket pesawat dari Indonesia ke Republik Dominika, tempat resort ini berada. Siap-siap aja nabung yang banyak mulai dari sekarang. Biaya buat jadi SpongeBob sehari mahalnya nggak karuan. Hehe.
Nah, gimana? Kamu tertarik nggak jadi SpongeBob sehari? Meski memang mahal, tapi nggak ada salahnya bermimpi menjadi SpongeBob sehari. Pecinta SpongeBob nggakboleh ngelewatin ini!

Suka artikel ini? Yuk, follow Hipwee di mig.me!