Buat kamu yang sudah bisa ambil cuti kerja, coba deh main ke Singapura. Negara tetangga yang ramah sekali untuk para traveler ini punya variasi jalan-jalan baru, lho. Sekalipun kamu sudah pernah ke sana, Singapura selalu memanjakanmu dengan hal-hal baru.

Seperti atraksi baru di Singapore Zoo bernama “Rainforest Lumina”. Sebuah program jalan-jalan saat malam hari ini dilengkapi dengan teknologi multimedia canggih.`Rasakan pengalaman serunya per 1 Juli 2018. Sebelumnya, simak ulasan berikut ini, yuk!

Keliling kebun binatang di malam hari saat penghuni hutan sedang tidur

sensasi keliling kebun binatang dengan teknologi canggih

Advertisement

“Rainforest Lumina merupakan babak baru bagi kami. Dengan menghadirkan program jalan di malam hari dengan teknologi multimedia yang canggih di Singapore Zoo,” – ujar Group CEO dari Mandai Park Holdings, Mike Barclay, dari rilis yang Hipwee terima.

Singapore Zoo adalah destinasi wisata yang telah berdiri selama 45 tahun. Mulai dari sebuah kebun binatang dengan konsep terbuka hingga menyajikan pengalaman imersif, lengkap dengan aneka ragam margasatwa yang sehat. Rainforest Lumina merupakan babak baru Singapore Zoo dengan menghadirkan program jalan-jalan seru saat di malam hari menggunakan teknologi multimedia yang canggih.

Atraksi Rainforest Lumina ini mengajak kamu berjalan sejauh satu kilometer mengelilingi hutan tropis Singapore Zoo saat malam hari. Selama di sana kamu akan menikmati pengalaman visual menakjubkan yang diciptakan oleh studio hiburan multimedia bernama Moment Factory. Pengalaman multimedia unik dari Rainforest Lumina ini berlatarbelakang alam kebun binatang saat para penghuni hutan terlelap di malam hari.

Singapura juga punya banyak acara keren yang sudah menanti sampai akhir tahun. Apa saja ya?

Singapore Food Festival via web.facebook.com

Advertisement

Selain adanya atraksi baru di Singapore Zoo, Singapura punya banyak acara keren yang sayang kalau kamu lewatkan. Beberapa di antaranya yaitu Singapore Food Festival (13 Juli – 29 Juli)  dan International Champions Cup dengan tiga klub top Eropa dalam sebuah turnamen global – Arsenal, Atlético de Madrid dan Paris Saint-Germain (26 Juli, 28 Juli dan 30 Juli). Nggak cuma itu, ada lagi  line-up musisi menarik seperti Jay Chou, The Killers, Liam Gallagher, Martin Garrix, Dua Lipa, Simply Red, End of the World, The Sugarhill Gang (14-16 September), konser musik dari artis dunia terbaik seperti Celine Dion (3 & 4 Juli), dan Sam Smith (2 Oktober). Serunya lagi ada kapal pesiar pertama di dunia yang menawarkan pengalaman tematik Cartoon Network, dan Cartoon Network Wave (Quarter 4 2018).

Ternyata Singapura memang nggak pernah bikin kamu bosan untuk jalan-jalan ke sana. Apalagi adanya atraksi baru Rainforest Lumina di Singapore Zoo yang bakal membuatmu punya pengalaman seru di kebun binatang saat malam hari. Anyway, kapan nih ke Singapura?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya