Dalam resepsi, pelaminan menjadi salah satu hal yang penting diperhatikan. Jelas di dalam persiapan resepsi pernikahan, yang satu itu nggak boleh digampangkan. Sebab, nggak hanya sebatas jadi pajangan untuk dilihat para tamu undangan, tapi lebih untuk kenyamanan kedua mempelai saat duduk di atasnya. Supaya ketika sudah lama berdiri, rasa lelah bisa terobati. Dan, atau jika terlalu lama duduk jadi nggak akan buat pantat tepos.

Di bawah ini ada beberapa kursi pelaminan yang cantik dan rasanya begitu nyaman. Yuk, langsung dilihat. Semoga menginspirasi. 🙂

1. Nggak cukup senada dengan dekorasi pelaminan, kursi untuk kedua mempelai sebaiknya yang empuk!

kwereen! via www.pinterest.com

Nggak cukup jika hanya senada dengan dekorasi pelaminan saja, sebab kursi untuk mempelai perlu diperhatikan kenyamanannya. Jelas harus yang empuk! Meski akan ditinggal untuk lama berdiri, tapi saat pengantin duduk setidaknya lelah mereka bisa terobati. Jadi, jangan asal pilih yang cantik saja, ya.

2. Mengingat jika resepsi pernikahan paling cepat digelar selama 2 jam, makanya jelas pula kalau sandaran yang nyaman begitu dibutuhkan

kursinya cantik~ via furnitureklasikan.com

Advertisement

Kamu sudah paham betul jika gelaran resepsi pernikahan paling cepat berjalan selama 2 jam. Berangkat dari sebab itulah pengantin begitu memerlukan sandaran bangku yang nyaman untuk bersandar. Ya, bisa dibayangkan sendiri gimana jadinya kalau punggungyang berbalut baju pengantin tersebut harus kaku menahan dan tanpa bersandar, pasti lelahnya bukan mainan!

3. Jangan dikira bantal itu hanya jadi pemanis saja. Sebab sebenarnya bantal tersebut akan jadi sandaran yang luar biasa

kayaknya empukkk ya… via ammarawedding.com

Kalau selama ini bantal di atas kursi pelaminan hanya sebagai pemanis tambahan, maka itu salah. Sebab sejatinya bantal tersebut akan begitu berguna untuk menjadi sandaran yang luar biasa. Bantal yang ada akan benar-benar membantu pengantin untuk sebentar merebahkan punggung. Jadi, jangan lagi abaikan bantal-bantal tersebut ya.

4. Kalau punya konsep resepsi outdoor, akan asyik jika kursi di pelaminanmu merupakan kursi yang simpel

manis untuk di pelaminan outdoor~ via wixsite.com

Kalau punya konsep pernikahan outdoor nggak salah jika kursi pelaminan simpel menjadi pilihan. Alasannya lebih karena bisa disesuaikan dengan tempat dan dengan begitu kamu juga bisa memilih untuk berkeliling saja mendatangi tamu undangan. Paduan itu bisa jadi sebuah konsep pernikahan yang manis.

5. Kursi empuk yang satu ini memberikan kesan mewah. Akan cocok untuk kamu yang mau jalani pesta di gedung

putih :3 via www.bridestory.com

Kalau gedung dipilih sebagai tempat pesta pernikahan, maka kursi bernuansa putih dan empuk ini cocok banget. Alasannya karena penampilan yang ditawarkan dari kursi tersebut akan menambahkan kesan mewah dari dekorasi yang sudah kamu siapkan.

6. Paduan antara bantal, kursi yang empuk, dan kesederhanaan akan bawa kesempurnaan di pelaminan. Cocok juga untuk yang mau pesta di rumah

sederhana aja~ via ammarawedding.com

Lain jika pesta pernikahan ingin diadakan di rumah. Maka bisa jadi kursi dengan paduan bantal, empuk, dan sederhana ini tepat banget jadi pilihan. Bisa dipastikan bentuk kursi ini akan menambah kenyamanan. Dan, tidak hanya cocok untuk pesta di rumah, pesta outdoor pun bisa menggunakan kursi seperti ini.

7. Kesan klasik dan elegan bisa banget didapatkan dari kursi model kayu seperti ini. Mungkin bisa digunakan untuk yang menggelar pernikahan adat

ini juga lucu~ via Desainrumahnya.com

Kesan klasik dan elegan bisa didapat sekalian dari kursi model kayu seperti ini. Jelas kamu harus memesan alas duduk yang empuk, ya, agar pantatmu nggak panas dan tepos. Hihihi. Kursi jenis ini akan cocok untuk kamu yang menggelar resepsi adat atau untuk yang mengadakan pesta di rumah.

8. Kursi unik ini pun bisa jadi pilihan terbaik untuk mengisi pelaminan manismu

Bentuk unik dari kursi yang satu ini pun bisa jadi pilihan terbaik untuk mengisi pelaminanmu. Pasalnya, selain unik dudukan dan sandaran dari kursi tersebut seperti nggak lagi perlu diragukan empuknya. Jadi, kursi tersebut seperti jadi paket lengkap bagi pengantin yang berbahagia.

Itulah beberapa kursi pelaminan yang dijamin akan nyaman digunakan duduk dan bersandar. Jadi, bagi para calon pengantin jangan asal salah pilih kursi, ya. Semua demi kenyamanan kamu di hari bahagia nanti. Dan, semoga pilihan kursi tersebut bisa menginspirasi. 🙂