Bisa banget dimengerti kok kalau kamu mungkin sedikit mengerutkan dahi ketika mendengar kata lingerie. Sebagai cewek Indonesia –mungkin juga berlaku untuk yang cowok- lingerie sepertinya adalah pakaian yang tabu dibicarakan. Padahal sebenarnya  Lingerie sama halnya dengan kondom atau pil KB, semuanya oke-oke saja asal kamu sudah menikah. Islam pun adalah agama yang cukup terbuka dengan masalah seks, tentunya bagi kamu yang sudah menikah.

Di dalam pernikahan, pastinya kehidupan seks bisa berubah menjadi monoton dan stagnan. Salah satu cara yang paling mudah untuk membangkitkan gairah berumah tangga adalah menggunakan lingerie yang seksi. Lingerie nggak cuma bikin cewek terlihat seksi, tapi bakan membuat si abang semakin panas!

Kamu tertarik untuk bikin si Abang bahagia, cobain deh 6 tipe lingerie di bawah ini yang bisa kamu pilih sesuai kepribadian dan selera kamu!

1. Babydoll lingerie untuk kamu yang imut dan girly. Si Abang pun jadi nggak tahan ingin nubruk pukpuk kamu!

babydoll yang imut! via trend2wear.com

Seperti namanya, babydoll ini jenis lingerie yang paling imut, tanpa menghilangkan unsur seksi. Fokus utama babydoll biasanya untuk menopang si buah dada agar terlihat lebih kencang. Di bawah bagian dada, lingerie yang satu ini biasanya diikuti dengan kain megar yang seperti gaun. Panjang gaunnya biasanya berhenti di daerah paha atas. Bahannya bisa terbuat dari bahan sheer ataupun kain satin. Gimana si abang nggak tergoda sama keimutanmu yang mengundang?

2. Chemise lingerie cocok buat kamu yang juga girly tapi tak ingin dibilang imut! Si Abang pasti semakain nggak kuat!

chemise biasanya lebih panjang. Ketat di badan, longgar di panggul, seperti rok mini via www.bustle.com

Chemise lingerie bentuknya kurang lebih sama dengan yang versi babydoll. Meskipun begitu, ada beberapa perbedaan yang lumayan menonjol. Apabila babydoll lebih longgar, chemise lebih ketat terutama dibagian pinggang. Panjang chemise juga lebih, karena biasanya menutup hingga bagian lutut. Cocok banget buat kamu yang tetap mau tampil seksi dan girly tanpa terlihat kekanakan.

3. Teddy lingerie bentuknya seperti baju renang sih, tapi jangan buat renang ya! Kecuali renang di lautan cinta bersama si abang!

teddy lingerie mirip baju renang onepiece. via favim.com

Teddy lingerie memiliki bentuk yang mirip dengan baju renang one piece. Meskipun begitu, bahan yang dipakai tentunya berbeda. Mayoritas teddy lingerie dibuat dengan bahan transparan seperti renda dan jala-jala agar memberi si abang ilusi yang mengundang. Jadi, jangan sampai ketuker sama baju renangmu dan kamu pakai renang ya! Nanti yang ada justru dimarahin si Abang.

4. Camisole lingerie buat si cewek-cewek sporty yang siap mengadu stamina si Abang!

camisole dengan bawahan celana yang matching via scripto.org

Camisole cocok untuk cewek-cewek yang sporty karena bentuknya yang menyerupai tank top. Lingerie tipe yang satu ini juga memiliki khas tertentu karena bentuknya yang memeluk tubuh sehingga memperlihatkan lekukan-lekukan di tubuhmu. Ditambah lagi, lingerie yang satu ini biasanya hanya menutup bagian atas tubuhmu saja, meskipun kadang camisole juga datang dengan bagian bawahan yang menjadikannya sebuah two-piece.

5. Tampilkan pesonamu yang elegan namun seksi dengan corset lingerie. Lekukan di tubuh jadi semakin terlihat!

korset renda cantik siap untuk abang! via theculthouse.co.uk

Lingerie versi corset biasanya banyak disukai cewek-cewek karena fungsinya yang sama seperti korset. Sifatnya yang memang ketat dan kencang akan menonjolkan lekukan-lekukan ditubuhmu. Kamu yang badannya lurus-lurus aja pun bisa terbantu dengan lingerie corset agar tubuhmu menyerupai gitar spanyol. Memang sih lingerie yang satu ini yang paling ribet untuk dipakai dan dilepas, tapi yakin deh, si Abang pasti siap untuk membantu melepas lingerie-mu yang satu ini.

6. Ingin dada terlihat lebih bohay? Pakai saja lingerie bustier agar si Abang senang!

bustier renda hanya untuk abang via www.thelingerieaddict.com

Lingerie bustier bentuknya sedikit mirip dengan versi corset. Perbedaan utamanya adalah di keketatan bodicenya dan juga fokus pengencangannya. Bustier lebih fokus dalam menopang dadamu daripada corset. Bodice-nya sendiri lebih longgar jika dibandingkan dengan lingerie versi corset. Nggak cuma nyaman, pastinya si abang jadi lebih semangat untuk berumahtangga!

Mungkin kamu berpikir dua kali untuk membeli lingerie, ngapain sih membelinya kalau ujung-ujungnya juga bakal dilepas. Lingerie bisa menjadi pakaian yang tepat untuk menaikkan hasrat pria karena kamu tidak telanjang sepenuhnya, tapi kamu sudah memperlihatkan lekukan-lekukan tubuhmu untuknya. Hal seperti ini yang justru disukai kebanyakan cowok. Nggak percaya? Coba deh praktikan sendiri dengan pasangan halalmu!