Sayang, malam ini yuk

Rumah lagi ramai sayang, nggak enak nanti kedengeran

Tenang, aku bisa bikin orang di rumah nggak kedengeran, yuk!

Menjadi pasangan suami istri, selalu punya tantangan sendiri dalam menjalani. Tidak mudah memang menjadi suami istri, akan selalu ada hal-hal teknis di luar pernikahan yang sering menjadi kendala. Salah satunya suara-suara berisik saat ingin melakukan hubungan suami istri untuk pertama kali.

Nah, tapi tenang. Selalu ada jalan untuk membuat malam-malam suami-istrimu jadi jauh lebih indah. Mau tau? Simak artikel ini sampai selesai ya

1. Saat bercinta, suara teriakan dan erangan pasti akan keluar. Antisipasinya? Cari ranjang yang nggak berisik

Aaaaaaaaaaaaaaaa

Aaaaaaaaaaaaaaaa via 4.bp.blogspot.com

Semakin mahal harga ranjang, semakin tinggi kualitasnya. Kamu bisa memilih ranjang yang memiliki spring berukuran besar, agar saat melakukan hubungan suami istri, gerakan tidak terlalu terdengar. Meskipun mahal, ranjang sangat berpengaruh bila suami istri-berhubungan. Nggak percaya? Buktikan sendiri

2. Pakai peralatan peredam suara, meskipun merepotkan hal ini cukup ampuh untuk meredam suara

Oh pakai ini toh

Oh pakai ini toh via i1258.photobucket.com

Meskipun merepotkan, membeli peredam suara seperti styrofoam atau karpet tebal yang ditempelkan pada setiap dinding kamar, sangat bisa meredam suara teriakan dan erangan. Walaupun repot nggak apa-apa kok, demi kelancaran malam percintaan kalian

3. Hidupkan televisi dan keraskan volumenya! Strategi berikutnya

Televisi dinyalain ya

Televisi dinyalain ya via cdn-2.tstatic.net

Salah satu cara ampuh lainnya adalah dengan mengeraskan volume televisi di kamarmu saat sedang berhubungan seks. Kenapa? Frekuensi volume televisi bisa menghalangi suara manusia pada umumnya. Ada gelombang magnetik yang lebih tinggi dibanding gelombang suara manusia. Nggak percaya? Praktekkan!

4. Mau cara praktis, mudah dan hemat? Pakai selimut!

Hm enaknya berdua!

Hm enaknya berdua! via cdn-2.tstatic.net

Saat sedang melakukan gerakan-gerakan seksual, sebisa mungkin gunakan selimut sebagai peredam suara yang paling mudah. Pilih selimut tebal atau bedcover yang berbahan halus. Dengan menggunakan selimut tebal, suara teriakan dan erangan akan sulit didengar.

5. Sesekali bercinta di dalam kamar mandi dan hidupkan air keran!

At bathub

At bathub via www.feminiya.com

Kalau di dalam kamar kamu punya kamar mandi pribadi, tentu bisa kamu manfaatkan menjadi tempat bercinta. Nyalakan shower saat bercinta, suara percikan air tentu akan meredam suaramu saat bercinta. Namun, hindari memakai air panas ya, karena air panas lebih cepat terdengar lebih kencang dibanding air dingin

Nah, hal-hal ini bisa banget lho membantu kamu saat sedang ingin bercinta dengan pasangan halalmu. Apalagi kalau kamu udah punya anak, jangan sampai mereka tahu. Malu lho. Lakukan tips ini hanya saat sudah halal aja ya. Selamat bercinta guys!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya