Pasti banyak di antara kamu yang penasaran, sebenarnya di balik pintu kamar sepasang suami istri, mereka ngapain aja, sih? Pikiranmu pasti jadi melayang kemana-mana plus ada baper-bapernya. Hihi. Tapi masalahnya, kita cuma bisa menebak dengan ketidakpastian. Terutama buat kamu yang belum menikah. Ya maklum saja, calon pasanganmu saja belum tahu di mana. Mau membayangkan yang macem-macem takutnya kelewat baper.

Apa iya mereka melulu berhubungan seks? Apakah sepanjang waktu selalu diisi dengan kegiatan itu? Nih, buatmu yang suka iseng dan penasaran sebenarnya apa saja sih yang biasanya dilakukan sepasang suami istri di balik pintu kamarnya yang terkunci? Hipwee Wedding kasih tahu bocorannya buat kamu!

1. Salah satu yang dilakukan suami istri saat lagi di kamar adalah pijat! Tapi ya jangan heran kalau setelah itu bisa berlanjut ke ‘aktivitas’ lainnya

Sini Mas pijatin, Dek! via archive.beritacenter.com

Biasanya, waktu masih single kalau mau pijat mesti pergi dulu ke tempat pijat refleksi. Setelah menikah, pijat-memijat bisa jadi aktivitas yang seru yang bisa dilakukan berdua. Bisa dari istri ke suami, atau gantian suami pijatin istri. Sstt, jangan kaget ya kalau mereka memang suka lama di kamar. Kadang, aktivitas pijat ini bisa berlanjut ke ‘aktivitas’ lainnya. Yah, you know lah, udah halal mah apa saja bisa terjadi!

2. Berhubungan seks memang menjadi yang pasti dilakukan ketika suami istri berada di kamar yang terkunci

Ena-ena via anneclairebrun.com

Advertisement

Kalau kamu berpikiran suami istri yang sedang ada di kamar dengan pintu terkunci pasti melakukan hubungan seksual, jawabannya adalah nggak selalu tapi sangat besar kemungkinan untuk melakukannya. Bayangkan saja, sekamar berdua dengan lawan jenis, sudah halal, lagi. Berhubungan seks juga jadi satu aktivitas yang justru dapat pahala kalau dilakukan bersama dengan pasangan halalmu. Jadi yah, ngapain buang-buang waktu. Enak ya kalau sudah nikah. Bikin kepengen ya?

3. Kadang, di balik pintu kamar yang terkunci, suami istri juga ngobrolin sesuatu yang nggak jauh beda sama obrolan kita biasanya; masalah politik sampai gosip artis

Kira-kira Trump bakal awet nggak ya? via www.redbookmag.com

Waktu pacaran, ngobrolin politik sampai gosip artis biasanya mesti nongkrong dulu di kafe atau sambil makan siang bareng. Setelah menikah, ngobrolin hal yang sama bisa juga di lakukan di kamar. Bedanya, nggak perlu ngeluarin duit, cukup pakai kaos oblong atau nggak pakai baju juga bisa dan bisa sambil tidur-tiduran bareng. Meski isi obrolannya receh, tapi kamu bisa sambil rebahan di dada suami. Atau buatmu yang cowok, bisa sambil belai-belai rambut istri. Maaf ya kalau bikin baper. Tapi memang begitulah gambarannya.

4. Atau sebenarnya, sepasang suami istri itu tidak melakukan aktivitas apa-apa. Cuma sibuk sama gadget masing-masing

Sibuk sama gadget 🙁 via www.thejournal.ie

Bisa jadi, suami istri yang sedang ada di balik pintu kamar yang terkunci nggak melakukan aktivitas apapun. Mereka cuma sibuk sama gadget-nya masing-masing. Nggak ada yang salah, sih. Yang salah kalau yang sedang kamu lakukan adalah lagi chat sama cewek atau cowok lain. Hmm, bahaya! Semoga nggak kejadian ya.

5. Jangan salah, di balik pintu kamar yang tertutup nggak melulu senang-senang. Kadang, di kamar itulah tempat buat marah-marah

Bisa juga karena lagi marahan via kelascinta.com

Jangan berpikiran kalau suami istri di dalam kamar isinya senang-senang melulu. Kadang, mereka masuk kamar justru mau marahan atau mengeluarkan emosinya. Dengan ruangan yang tertutup dan hanya ada mereka di dalamnya, kamar menjadi tempat yang dirasa paling pas untuk meluapkan emosi. Di samping itu juga agar nggak ada orang yang tahu tentang pertengkaran yang terjadi.

6. Yang sudah pasti dilakukan di dalam kamar adalah bobok bareng. Tapi, aktivitas sebelumnya yang bikin banyak orang penasaran; pillow talk!

pillow talk via www.lovepanky.com

Pillow talk merupakan obrolan yang dilakukan sepasang suami istri saat menjelang tidur, di atas ranjang dengan kepala di atas bantal dalam keadaan yang santai dan nyaman. Kamu bisa ngobrolin apa aja. Tapi, karena ini mau beranjak tidur, hindari obrolan yang berat apalagi mengungkit-ungkit masalah.

Di balik pintu yang terkunci ternyata bisa terjadi banyak hal. Mulai dari bercumbu sampai pertengkaran. Dari sini semoga kamu sudah nggak penasaran lagi ya. Kalau malah jadi kepengen menikah, cari dulu jodohmu, sana!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya