Menikah adalah momen istimewa yang diharapkan terjadi sekali seumur hidup pada seseorang. Oleh sebab itu, banyak yang merancang prosesi dari acara pra-nikah hingga hari-h agar pernikahannya menjadi sebuah kenangan yang tak terlupakan seumur hidup. Salah satunya adalah pasangan asal Malaysia, Masidayu dan Fakih.

Dari cuitan Masidayu melalui akun @ayuyuyuyuuu di Twitter tampak ia mendapat hantaran berupa ayam KFC pada hari pertunangannya, Rabu 10 Juli 2019. Kita simak yuk cerita romantisnya siapa tahu bisa menginspirasimu dalam membuat isi hantaran yang antimainstream!

Awalnya Masidayu hanya memberikan ide kepada kekasihnya untuk mengisi hantaran dengan ayam goreng, ternyata sang kekasih benar-benar mewujudkannya

Hantaran KFC via twitter.com

Advertisement

Selain berisi cincin, hantaran untuk tunangan di Malaysia juga terdiri dari makanan. Menurut cerita Ayu, dia sudah mengisi hantaran berupa manisan dan masih tersisa satu nampan lagi, sehingga tercetus ide untuk meminta makanan kesukaannya yaitu ayam goreng.

Walau seperti tak menanggapi permintaan ini, saat hari-h pertunangan terlihat beberapa kotak ayam KFC benar-benar ada di nampan hantaran.

Hal ini membuat orang yang datang penasaran hingga berbisik-bisik bahwa mereka mencium bau KFC. Tujuan lain Ayu meminta makanan ini adalah agar bisa dimakan bersama dengan keluarga juga.

Walaupun berupa makanan cepat saji tapi ternyata jika pandai menghiasnya, ayam goreng ini bisa tampil cantik sebagai hantaran

Bisa dibentuk berbeda-beda via twitter.com

Advertisement

Ayam goreng KFC yang dipilih sudah berada dalam kardus, sehingga menghiasnya pun akan lebih gampang. Tinggal menaruhnya di dalam nampan dan memberi hiasan berupa bunga-bunga, hantaran cantik sudah tercipta. Ada juga warganet yang memberi inspirasi untuk mengemas ayam di sebuah plastik lalu menaruhnya di buket bersama bunga dan dedaunan.

Cocok nih kamu jadikan inspirasi agar isi hantaranmu tak begitu-begitu saja dan karena mengemasnya cantik, dijamin akan diterima keluarganya.

Cerita ini menunjukkan bahwa perjuanganmu menunjukkan rasa sayang ke pasangan bisa berupa memberikan hal yang dia suka

KFC sebagai tanda sayang via twitter.com

Mungkin dibanding rasa sayangmu, hal ini tak berarti apa-apa. Tapi kebesaran hatimu untuk menyempatkan mencari dan memenuhi apa yang diinginkan pasanganmu dapat menjadi sesuatu yang tak ternilai harganya. Buktinya, Ayu mengunggah hal ini saking bahagianya. Tak perlu memenuhi standar yang populer atau dipakai orang lain, yang terpenting kebahagiaanmu dan pasangan. Bahkan beberapa lalu ada juga yang memberikan hantaran gundam hingga knalpot lo.

Raut wajah bahagia terlihat di wajah pasangan ini karena berkotak-kotak ayam goreng yang dijadikan hantaran. Mereka juga akan melangsungkan pernikahan pada tahun 2020 dengan konsep klasik. Hmm, kira-kira kalau untuk hantaran pernikahan, mereka akan pakai apa ya?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya