Tak Harus di Pantai atau Hutan, 10 Ide Foto Prewedding di Jalanan Ini Tak Kalah Berkesan

Ide foto prewedding di jalan

Di antara sekian banyak inspirasi latar untuk foto prewedding, jalanan bisa jadi pilihan untuk foto prewedding yang mudah, murah, simpel namun tetap berkesan. Untuk menekan bujet, kamu bisa memanfaatkan jalanan dan aktivitas di sekitarnya sebagai latar dari foto prewedding-mu. Jangan takut fotomu bakalan biasa aja, simak inspirasi berikut untuk foto prewedding di jalan yang sederhana dan tak terlupakan!

1. Tak perlu jauh-jauh, cukup manfaatkan venue di sekitar seperti gang kompleks pun bisa sekeren ini hasilnya!

jalan berdua di gang via www.bridestory.com

2. Berjalan berdua di pusat jajanan kaki lima bisa jadi pilihan buat kamu dan pasanganmu yang doyan jajan!

bisa sekalian sambil jajan nih via www.bridestory.com

Advertisement

3. Jangan salah, jembatan penyeberangan yang sudah usang pun bisa menjadi venue yang estetik untuk foto prewedding-mu, lho!

estetik banget kan? via www.bridestory.com

4. Meski terlihat berantakan, berpose di depan toko kelontong seperti berikut bisa kamu coba untuk foto yang terlihat lebih hidup dan natural.

awas jangan sampai dikira kuli 🙁 via www.bridestory.com

5. Ingin berpose romantis namun tetap natural? Berjalan berdua di trotoar seperti ini wajib kamu coba buat kamu yang nggak pinter gaya!

Duh romantisnya! via www.happywedding.life

Advertisement

6. Ingin foto prewedding-mu sedikit bernuansa alam? Pinggiran jalan raya sepi yang penuh ilalang bisa jadi spot yang sempurna buat venue foto prewedding-mu!

adem banget tonenya via www.happywedding.life

7. Berpose bersama pasangan di persimpangan jalan berlatar kepadatan lalu lintas jalanan akan membuat foto prewedding-mu semakin berkesan!

Bikin baper deh! via www.happywedding.life

8. Lorong pusat pertokoan bisa jadi venue prewedding yang mudah ditemukan. Tinggal pose jalan berdua dengan pasangan bikin foto prewedding-mu tampak romantis dan tak terlupakan!

romantis dan berkesan via www.happywedding.life

Advertisement

9. Manfaatkan fasilitas publik seperti halte bus agar latar foto prewedding-mu semakin beragam

bisa sekalian neduh nih! via www.bridestory.com

10. Ini nih spot andalan yang bisa kamu temukan di jalan; zebra cross! Duh, romantisnya menggandeng tangan pasangan sambil menyeberang jalan.

bergandengan mesra~ via www.happywedding.life

Kelebihan lain dari foto prewedding di jalan adalah cocok untuk semua jenis konsep foto baik kasual maupun formal, kamu bisa mengenakan outfit minimalis hingga mengenakan gaun pengantin sekalipun. Tinggal sesuaikan saja dengan preferensi dan kepribadian calon mempelai. Jadi gimana, sudah menemukan inspirasi untuk foto prewedding-mu?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Mind wanderer~

CLOSE